Techbiz.id – Untuk menciptakan solusi audio yang membawa perbedaan, Sennheiser – Neumann terus menghadirkan pengalaman suara yang luar biasa bagi para pengguna melalui berbagai produk dan inovasi audio yang selalu dapat diandalkan.

Produk-produk solusi audio dari Sennheiser – Neumann tersebut tersedia bagi para pengguna yang dapat dijumpai melalui distributor resminya yakni ChandraCom.

Beberapa produk Sennheiser – Neumann yang bisa dijumpai di ChandraCOm diantaranya Mikrofon Klip Miniatur, Headphone NDH 30, serta microphone legendaris M 49 V.

Solusi Audio Lengkap di ChandraCom

Mikrofon Klip Miniatur

Sennheiser – Neumann Tawarkan Solusi Audio Lengkap di ChandraCom – Techbiz.ID

Ini merupakan produk pertama yang dirancang khusus untuk instrumen musik yang membutuhkan mikrofon jarak dekat. Untuk membuat Sistem Mikrofon Klip Miniatur ini, para teknisi di Berlin telah meningkatkan teknologi elektret melalui proses produksi tingkat baru.

Kapsul KK 14 mampu menangkap detail suara, jauh lebih baik dari yang telah ada sebelumnya – tanpa toleransi produksi apa pun yang berhubungan dengan solusi elektret, bahkan hingga saat ini.

Konstruksi modular sistem dalam mikrofon ini telah dirancang untuk memastikan terciptanya stabilitas yang sangat baik dan masa pakai yang lama untuk penampilan secara live dan di atas panggung.

Sistem ini menawarkan sembilan opsi untuk pemasangan yang andal pada alat musik tiup, gesek dan senar, piano, drum, serta perkusi.

M 49 V

Diperkenalkan pada tahun 1951, M 49 merevolusi teknologi studio dengan pola kutubnya yang terus berubah serta dapat dipindahkan dari jarak jauh. Tentu saja dengan suaranya yang sangat jernih dan halus, M 49 V telah terbukti melengkapi banyak studio rekaman yang hingga hari ini sudah tak terhitung jumlahnya.

M 49 V adalah produk yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak orang: dihadirkan lagi dengan spesifikasi aslinya. Microphone ini merupakan modifikasi dari teknologi terakhir yang digunakan dalam M 49 c.

Selama bertahun-tahun, M 49 terus meningkatkan kecanggihannya, mulai dari tabung Hiller MSC2 yang awalnya dipasang pada mikrofon ini telah digantikan dengan tabung Telefunken AC701 dan kemudian AC701k.

Perubahan di teknologi tersebut dan circuit lainya berimplikasi pada meningkatnya rasio signal-to-noise, jangkauan dinamis, dan kekebalan terhadap interferensi. Secara paralel, untuk kebutuhan siaran, M 249 telah dikeluarkan yang dilengkapi dengan konektor tahan-RF.

M 49 V menggunakan circuit yang sama dengan M 49 c, namun dengan tabung subminiatur yang memiliki tingkat kebisingan lebih rendah. Karena interferensi frekuensi tinggi telah meningkat secara dramatis karena jaringan telepon seluler dan WiFi, konektor RF-proof telah diadopsi dari M 249.

NDH 30

headphone NDH 30

NDH 30 merupakan headphone open-back yang diyakini menjadi referensi headphone studio yang sangat diminati untuk aplikasi mixing dan mastering dalam format stereo dan imersif.

Baca juga:

Headphone NDH 30 mereproduksi gambaran suara yang linier dari pengaturan pengeras suara Neumann, dengan kalibrasi yang sempurna melalui MA 1 Automatic Monitor Alignment dalam format portabel.

Kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang sangatlah baik, tentu saja berkat bantalan telinga yang besar dan lembut. Untuk kemudahan bepergian, NDH 30 dapat dilipat. Dengan demikian, NDH 30 merupakan alternatif portabel untuk pengaturan pengeras suara saluran Neumann KH, yang menawarkan kompatibilitas suara dan campuran penuh.

Artikel ini bersumber dari techbiz.id.