Jadikan WhatsApp kamu lebih warna, referensi tema wa gb yang aesthetic dapat dipunyai. Siapakah yang tidak mengenal aplikasi ganti pesan Whatsapp?

Rasanya nyaris semua orang di zaman saat ini memakai aplikasi Whatsapp yang tukar pesan dan info. Tidaklah aneh, Whatsapp menempati rangking nomor 1 aplikasi berbasiskan chatting di Play store ini.

Namun, Whatsapp memiliki kebatasan dalam pemakaian beberapa fiturnya. Kekurangan ini membuat bermacam aplikasi WA GB banyak muncul dimana saja. Tipe GB Whatsapp ini adalah yang terbanyak dicari pencinta WhatsApp GB.

Tema WA GB yang Aesthetic yang bisa Kamu Milik

Bukan tanpa alasan, selainnya merupakan versus terkini, Whatsapp GB sediakan beragam feature menarik. Walau WA GB ialah hasil modifikasi faksi ke-3 , WA GB terus mengupdate aplikasinya. Cukup dengan WA GB, kamu dapat memperoleh banyak keringanan yang tidak ada di WhatsApp sah. Selainnya featurenya sebagai bintang, Whatsapp tipe modifikasi ini ada dalam beberapa versus.

Tentu saja aplikasi ini cuma ada di halaman sah penyuplai atau faksi ke-3 . Salah satunya keuntungan dari WA GB ini bisa pilih beberapa ribu tema yang dapat diganti.

Sebelum menggantinya, seharusnya kenali dulu langkah dalam mengubah tema wa gb yang aesthetic itu.

Inilah langkah untuk mengganti tema WhatsApp:

1. Membuka aplikasi GB WhatsApp yang ada di handphone kamu.

2. Membuka settingan GB WhatsApp dengan mengetok icon titik tiga lalu tentukan pilihan ‘Fouad MODS’.

3. Tentukan menu ‘FMThemes’ untuk pilih tema yang diharapkan.

4. Tentukan menu ‘Download FMThemes’

5. Setelah itu, click tombol ‘Instal’ pada tema yang ingin dipakai.

6. Nantikan proses unduh usai dan secara automatis tema akan diaplikasikan.

Itulah cara gampang untuk menukar tema sama sesuai opsimu.

Tema WA GB yang Aesthetic

Berikut ada referensi tema WA GB yang aesthetic yang dapat kamu punyai supaya tidak jemu.

1. Aesthetic Black Panter

Black Panther adalah yang terpopuler sebagai tema untuk WA, khususnya di kelompok beberapa pria. tema ini mendatangkan kesan-kesan misteri, kekinian, dan kece ketika yang serupa.

Penampilannya sendiri sangat simpel, hanya karena mempunyai dua warna, yakni hitam dan putih. Hitam sebagai warna latar dan putih sebagai warna teks.

2. Aesthetic Anime

Jika Anda ialah fans seri manga tahun 90-an, One Piece Anime pas sekali nih jadi tema Whatsapp.

Tema ini datang dengan background biru tua dan tampilkan beberapa figur khusus, satu diantaranya ialah Monkey D. Luffy.

3. Aesthetic Kartun

Tema kartun Doraemon satu diantaranya mendatangkan nuansa bersih tetapi juga memanjakan mata dalam kombinasi warna putih dan biru.

Putih bisa menjadi warna latar bersama dengan gambar Doraemon yang menggemaskan, dan biru bisa menjadi warna pada bar sisi atas Whatsapp Anda.

Bubble yang warna biru akan dikombinasikan dengan teks warna putih, dan bubble putih akan digabungkan dengan teks warna hitam.

4. Aesthetic Green Tosca

Jika ingin tema yang lebih simpel tetapi masih tetap kece, karena itu Anda dapat pilih Green Tosca.

Sama sesuai namanya, tema ini memiliki warna khusus hijau tosca, yang digabungkan dengan hitam sebagai warna background. tema ini berkesan lebih kekinian dan condong lebih pas untuk pria.

5. Aesthetic Pink Soft

Bila ingin tema yang lebih simpel tetapi masih tetap kece, karena itu Anda dapat pilih Green Tosca. Sama sesuai namanya, tema ini mempunyai warna khusus hijau tosca, yang digabungkan dengan hitam sebagai warna background.

tema ini berkesan lebih modern dan cenderung lebih pas untuk pria.

Itulah beberapa opsi tema WA GB yang Aesthetic dapat kamu cicipi agar tidak monoton.