Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison merambah bisnis internet rumahan atau  Fiber To The Home (FTTH) dengan nama Indosat HiFi. Layanan ini memiliki keunggulan dari segi kecepatan hingga paket langganan yang terjangkau. Apa saja?

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Sabtu (10/9/2022), Indosat HiFi yang hadir untuk memenuhi kebutuhan internet yang semakin meningkat, khususnya aktivitas digital di rumah.

Menurut Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia (APJII), kegiatan sekolah, bekerja, beribadah, dan berbelanja dari rumah telah meningkatkan lalu lintas internet 15-20% selama pandemi.

Peningkatan pengguna internet tersebut mendorong Indosat untuk semakin memperluas layanannya sebagai kelanjutan dari penggabungan usaha Indosat. Kini Indosat memiliki skala dan kekuatan yang lebih besar. Sehingga, Indosat dapat menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Indosat HiFi hadir untuk memenuhi pertumbuhan permintaan koneksi internet yang andal dan terpercaya bagi pengguna di rumah maupun di perkantoran,” kata President Director dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha.

Dengan layanan baru ini, Indosat berharap pelanggan dapat menikmati pengalaman yang mengesankan, sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan kelas dunia bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan digital mereka.

Peluncuran Indosat HiFi mendapatkan sambutan baik dari Menkominfo Johnny G. Plate. Menurutnya potensi ekonomi digital Indonesia sangat besar, sehingga kehadiran HiFi mampu mendorong perekonomian digital di Tanah Air.

“Hari ini saya memberikan apresiasi kepada Indosat Ooredoo Hutchison yang menyiapkan dan menjawab kebutuhan koneksi internet yang makin meningkat. Mari kita manfaatkan hal ini dan memastikan setiap orang mendapatkan manfaat dari ekonomi digital,” jelas Johnny.

BACA JUGA:

Keunggulan dan Harga Paket Indosat HiFi 

Indosat HiFi menawarkan keunggulan dari segi kecepatan dan juga harga. Indosat HiFi menghadirkan koneksi internet bebas hambatan dengan kecepatan hingga 100 Mbps, didukung akses stabil yang bebas dari gangguan cuaca.

Selain itu harganya juga terjangkau. Paket Indosat terbaru ini sangat kompetitif mulai dari Rp245.000 per bulan. Keunggulan lain yang ditawarkan Indosat HiFi adalah kebebasan Fair Usage Policy (FUP).

Dengan begitu pengguna bisa tetap menonton atau mengunduh video dan game tanpa khawatir kehabisan kuota atau kecepatan internet yang menurun. Pengguna juga bisa mendapatkan informasi produk dan menghubungi layanan pelanggan Indosat HiFi lewat situs, aplikasi, atau datang langsung ke gerai Indosat Ooredoo Hutchison.

Saat ini, layanan Indosat HiFi telah tersedia di area Jabodetabek, Yogyakarta dan Surabaya yang akan terus berkembang. Adapun rincian harga paket Indosat HiFi adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:

a. Paket HiFi 30 Mbps

Fasilitas:

  • Internet tanpa batas dengan kecepatan hingga 30 Mbps
  • Gratis router WiFi
  • Gratis instalasi
  • Ideal untuk 5 – 7 perangkat

b. Paket HiFi 50 Mbps 

Fasilitas:

  • Internet tanpa batas dengan kecepatan hingga 50 Mbps
  • Gratis router WiFi
  • Gratis instalasi
  • Ideal untuk 8 – 12 perangkat

c. Paket HiFi 100 Mbps

Fasilitas:

  • Internet tanpa batas dengan kecepatan hingga 100 Mbps
  • Gratis router WiFi
  • Gratis instalasi
  • Ideal untuk 16 – 20 perangkat.

Untuk berlangganan, calon pengguna dapat menghubungi layanan pelanggan melalui email ke [email protected], call center 30003000 (tekan 3), atau menghubungi tim penjualan Indosat HiFi di gerai IOH terdekat. [NM/IF]

Artikel ini bersumber dari telset.id.