Freedom Internet 100GB Sensasi Merdeka, spesial untuk bulan kemerdekaan didiskon 45% menjadi Rp137.500, dari harga normal Rp250.000.

Indosat Ooredoo Hutchison menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan menghadirkan paket Freedom Internet 100GB. Paket kuota besar ini merupakan bagian dari kampanye #MenjadiIndonesia untuk mengajak anak muda, khususnya pelanggan Indosat bangga dengan perbedaan budaya di Tanah Air. 

“Kita ingin mengajak generasi muda Indonesia untuk menjadi Indonesia karena ini hal yg tidak dimiliki oleh bangsa lain, perbedaaan budaya,” kata Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison dalam konferensi pers #MenjadiIndonesia, Rabu (10/8), di Jakarta. “Mengajak kita semua bangga dengan perbedaan.”

Freedom Internet 100GB hadir dalam promo Sensasi Merdeka, spesial untuk bulan kemerdekaan. Promo menawarkan potongan harga 45%, menjadi Rp137.500, dari harga normal Rp250.000. Selain kuota besar 100GB, paket juga dibekali nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri.

Seluruh kuota yang ada di paket ini merupakan kuota utama, sehingga akses pelanggan terhadap internet tidak dibagi. Selain itu, pelanggan juga tidak perlu khawatir pulsa tidak sengaja disedot, karena paket ini dilengkapi Pulsa Safe.

Promo Sensasi Merdeka bisa dibeli hingga 31 Agustus 2022, melalui aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convinient store, dan outlet terdekat.  100GB merupakan paket berlangganan yang ditawarkan Indosat Ooredoo Hutchison. 

“IM3 yang berkomitmen untuk selalu mengambil bagian dan menghubungkan lebih banyak lagi generasi muda Indonesia dari Barat hingga Timur, kali ini menghadirkan Freedom Internet kuota besar 100GB dalam promo Sensasi Merdeka untuk mendukung mereka dalam berproses menghasilkan karya positif,” kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

Kampanye #MenjadiIndonesia juga sekaligus meluncurkan sebuah lagu hip hop dari para musisi di Indonesia, Iwa K, Kill the DJ, Tuan Tigabelas, serta Kunto Aji. Berjudul Menjadi Indonesia, lagu ini merepresentasikan anak bangsa yang bangga akan identitas kulturnya. 

Indosat turut menggandeng musisi hip hop yang mewakili daerahnya masing-masing, dalam video musik Menjadi Indoensia. Mereka antara lain Dayu Koto (Padang), President Tidore (Maluku Utara), Ryuurevoir (Cirebon), dan Epo D’Fenomeno (Papua).


Artikel ini bersumber dari www.tek.id.