Telset.id, Jakarta – Imoo meluncurkan seri jam tangan anak-anak terbarunya, Imoo Watch Phone Z1. Watch Phone ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, termasuk kemampuan untuk melakukan video call sambil mengecek lokasi anak. 

Public Relations Olike Indonesia, Anthoni Roderick menjelaskan bahwa Imoo Z1 merupakan seri terbaru jam tangan anak-anak yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan.

BACA JUGA:

“Imoo Z1 sebagai pilihan terbaru bagi orang tua dan anak  dalam memenuhi kebutuhan gadget, terutama meningkatkan keamanan dan kenyamanan  keluarga,” ujar Anthoni, dalam keterangan pers yang diterima Telset, Senin (11/7/2022). 

Fitur dan Spesifikasi Imoo Phone Z1 

Imoo Z1 yang hadir dengan 2 pilihan warna hijau dan pink. Imoo Z1 ini memiliki spesifikasi berupa kapasitas baterai yang lebih besar dari 4 Watch Phone pendahulunya yaitu 740 mAh. Baterai besar ini diklaim mampu tahan hingga 7 hari dalam posisi stand by.

Jam tangan anak ini dilengkapi apllikasi navigasi GPS dan GLONASS sehingga mampu mendeteksi lokasi anak dengan lebih akurat. Selain itu Imoo Z1 juga didukung oleh teknologi Wi-Fi, Base Station, A-GPS serta sudah terkoneksi  dengan Google Maps.

Beragam fitur ini membuat orang tua dapat mengetahui dengan pasti dimana lokasi anak  mereka berada melalui aplikasi Imoo. Tidak hanya itu, jam tangan juga dilengkapi oleh kamera 2 MP yang bisa dipakai untuk melakukan video call. 

Spesifikasi Harga Imoo Z1

Dengan perpaduan teknologi GPS dan video call, memungkinkan orang tua bisa bisa melakukan panggilan video  call dengan anak sambil melihat lokasi geografis anak-anak melalui Aplikasi Imoo  secara real time.

“Sehingga mampu memberikan ketenangan pikiran yang lebih besar dengan mengetahui di mana anak mereka berada,” jelas Anthoni. 

Fitur kontrol yang bisa dimanfaatkan orang tua lainnya ada Family Chat dan Class Mode yang berfungsi untuk  mengatur waktu belajar anak. Fitur Class Mode akan menonaktifkan fitur lainnya dan merubahnya menjadi jam biasa agar proses belajar anak tidak terganggu.

BACA JUGA:

Body Imoo Z1 juga aman dan kuat. Sebelum dipasarkan, jam sudah melewati lebih dari 160 tes. Tes yang dilakukan melingkupi tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan dan tes lainnya.

Lalu, dengan teknologi tahan air IPX8 serta pemilihan material yang tahan terhadap air. Hal ini membuat jam aman dipakai oleh anak-anak ketika bermain air.  

Imoo Z1 dibanderol dengan harga Rp 1.399.000. Jam bisa dibeli di mitra kerjasama imoo di Gramedia dan Toys Kingdom. Konsumen juga bisa beli secara online di market place official Imoo di Tokopedia. [NM/HBS]

Artikel ini bersumber dari telset.id.