Telset.id, Jakarta – Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. Edisi spesial dengan kelir Merah Putih ini dirilis untuk merayakan HUT RI ke-77.

Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition hadir dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air.

Dalam keterangannya, Samsung mengatakan bahwa Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device bagi pengguna untuk memaknai Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77.

“Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

“Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak,” sambung Lo Khing Seng, dalam keterangan pers yang diterima Telset, Senin (15/8/2022).

Edisi khusus Galaxy Z Flip4 5G ini adalah ultimate device untuk self-expression yang ditawarkan dalam jumlah terbatas. Dari segi desain, smartphone foldable premium edisi khusus ini hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik dan social media-worthy untuk mendampingi OOTD kekinian pengguna.

Warna merah-putih yang keren ini berpadu dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan self-expression dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

BACA JUGA:

Kolaborasi Eksklusif dengan IKAT Indonesia

 

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition merupakan hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana, salah satu brand fashion lokal Indonesia.

Aksesoris sarat budaya Indonesia akan melengkapi edisi spesial Galaxy Z Flip4 5G berwarna merah dan putih agar penggunanya lebih stylish dengan warisan budaya lokal.

IKAT Indonesia merupakan salah satu brand fashion yang dikenal aktif mengembangkan budaya Indonesia melalui seni tenun untuk menciptakan tren fashion kekinian yang mengedepankan kearifan lokal.

Lewat berbagai jenis karya yang telah diluncurkan, IKAT Indonesia mengajak generasi muda untuk berani menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya melalui fashion dengan desain khas Indonesia dan merasa bangga dengan seni dan kultur yang dimiliki oleh Tanah Air.

“Adalah kebanggaan tersendiri untuk IKAT Indonesia by Didiet Maulana menjadi bagian dari Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition. Kami merancang aksesoris yang didesain khusus untuk Samsung Indonesia,” ujar Didiet Maulana, Creative Director IKAT Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa sentuhan warna merah, putih, dan abu merepresentasikan sebuah keoptimisan, pribadi yang riang, dan eksistensi yang dinamis. Dengan desain ini diharapkan bisa mengingatkan kita untuk terus semangat dalam mentransformasikan hal biasa menjadi lebih bermakna dan luar biasa.

“Harapan kami, pengguna Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition nantinya bisa tampil lebih bergaya, lebih ekspresif, dan bisa menghasilkan karya yang lebih hebat lagi. You can make Indonesia greater than now!” ujar Didiet.

Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition

Harga Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition tersedia secara terbatas dengan harga Rp 15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus – 1 September 2022, jam 20.00 WIB.

Karena persediaan terbatas, Anda dapat memesan Pre Order di www.samsung.com/id, dan mendapatkan penawaran terbaik antara lain 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2,7 jutaan, e-voucher Rp 1.000.000, cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp 750.000 dari mitra bank.

BACA JUGA:

Untuk edisi khusus ini, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics

Kehadiran warna baru dalam edisi spesial ini tidak dibarengi dengan perubahan spesifikasinya. Yup, spesfikasinya sama persis dengan Galaxy Z Flip4 5G edisi standar. Untuk yang belum tahu, Anda bisa lihat spesifikasi lengkap Galaxy Z Flip4 di sini. [HBS[

Artikel ini bersumber dari telset.id.