Jakarta (ANTARA) – Penyanyi dan penulis lagu asal Hong Kong, XTIE, merilis single baru berjudul “Spaceship” yang mengajak para penggemarnya melepaskan masa lalu dan melompat ke masa depan untuk menjelajahi perjalanan baru.

Lagu tersebut menceritakan upaya melarikan diri dari kebiasaan buruk, rasa tidak aman, dan pikiran gelap, lewat irama indie-pop, dream pop, dan electro-pop yang harmonis, sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

“Spaceship” merupakan gema dari single pertama milik XTIE yang berjudul “Flower Town”.

Baca juga: Sweat The Band gambarkan kesendirian di single baru “Graveyard”

“Lagu ‘Spaceship’ mengambil pendekatan yang lebih matang dan dalam untuk mengenali kesulitan yang dihadapi saat ingin melarikan diri dari masalah yang lebih besar dalam hidup. Sebaliknya, ‘Flower Town’ dihadirkan lebih menyenangkan, terasa lebih muda, dan terdengar lebih bebas,” tulis siaran pers itu.

Melalui video musik yang digarap sendiri olehnya, XTIE menggabungkan musik dengan seni visual agar pendengar dapat memiliki pengalaman yang menyeluruh dan mendalam mengenai lagu tersebut.

Sesuai judulnya, XTIE berusaha mengeksplorasi tema surealis dan eksentrik yang ‘out of this world’ mulai dari setting kamar tidur yang sederhana hingga beberapa tampilan lemari retro-futuristik yang mengambil warna cerah dari era Y2K.

Single baru XTIE “Spaceship” telah tersedia di semua platform musik digital. Video musiknya juga sudah dapat ditonton di kanal YouTube resmi miliknya.

Sebagai informasi, XTIE merupakan penyanyi dan penulis lagu yang multitalenta dan telah mendapatkan dukungan dari banyak pihak, seperti BBC Radio Scotlanc, RTHK, Commercial Radio Hong Kong, SCMP Young Post, LOCK Magazine UK, The Noise Gate UK, Music Crowns, HONK Magazine, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Soundwave rilis single baru “Come To Me”

Baca juga: Zico bersiap hadirkan single pra-rilis dari EP terbarunya

Baca juga: Reruntuh hadirkan dua single pembuka album “Water Will Find Me”

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.