Suara.com – Sebuah surat edaran yang dikeluarkan Lurah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan sedang menjadi sorotan warganet. Dalam surat tersebut sang lurah mengimbau warganya untuk tidak melintas di salah satu ruas jalan akibat adanya agenda resepsi pernikahan.

Hal ini seperti yang terlihat di akun Instagram @ddggmmbbkk. Tampak surat tersebut dikeluarkan pada Selasa (12/7/2022) dengan tembusan kepada pihak kecamatan sampai Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Dalam surat tercantum jadwal pelaksanaan resepsi pernikahan tertanggal 16 Juli 2022. Bahkan demi agenda resepsi pernikahan tersebut, ruas jalan terkait ditutup sampai hampir selama 24 jam.

Namun yang menjadi sorotan, resepsi pernikahan itu ternyata diadakan oleh seorang Anggota DPRD DKI Jakarta.

Baca Juga:
Nyesek! Baru 3 Hari Nikah, Perempuan Ini Ditinggalkan Suami Gegara Ibu Mertua

Sehubungan akan di laksanakannya resepsi pernikahan,” tutur Lurah Srengseng Sawah sambil menyebutkan nama salah seorang Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta.

Pada hari Sabtu, 16 Juli 2022. Waktu (pukul) 08.00 s.d. 24 (00.00) WIB. Tempat Setu Babakan (zona A) Kelurahan Srengseng Sawah,” sambungnya, seperti dikutip Suara.com pada Kamis (14/7/2022).

Lurah Srengseng Sawah lantas mengimbau beberapa hal untuk masyarakat. “Mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk sementara waktu tidak melintas / menghindari ruas jalan tersebut pada waktu dan tanggal tersebut diatas untuk menghindari penumpukan kendaraan dan menyebabkan kemacetan,” ujarnya.

Viral Surat Edaran Anggota DPRD Diduga Minta Lurah Tutup Jalan Hampir 24 Jam demi Resepsi Pernikahan Anak
Surat edaran Anggota DPRD diduga minta Lurah Srengseng Sawah tutup jalan untuk resepsi pernikahan anak. (Instagram/@ddggmmbbkk)

Selain itu, Lurah Srengseng Sawah juga mengimbau beberapa warga yang hendak menghadiri pernikahan tersebut untuk memperhatikan jadwal serta tata tertib pelaksanaan acara.

Apalagi karena saat ini acara pernikahan diadakan di tengah pandemi Covid-19, sehingga harus ada protokol kesehatan yang dipatuhi oleh para tamu.

Baca Juga:
Video Pegawai Bank Sultra Joget Berpakaian Seksi Viral di Media Sosial

Untuk menginformasikan surat imbauan ini kepada seluruh warga masyarakat di wilayah masing-masing,” imbau sang lurah kepada Ketua RT dan RW di wilayah tersebut. “Demikian edaran dan imbauan ini di sampaikan, atas perhatian bapak / ibu saya ucapkan terimakasih.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.