Suara.com – Petugas gabungan dari kepolisian, Dinas Perhubungan (Dishub), hingga Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) membubarkan muda-muda yang kerap nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat atau skena Citayam Fashion Week pada Senin (25/7/2022) malam. Petugas mengimbau agar para remaja dari berbagai daerah di sekitar Ibu Kota itu untuk meninggalkan lokasi.

Pantauan Suara.com di lokasi, pukul 22.00 WIB, petugas melalui pengeras suara meminta masyarakat untuk kembali ke kediamannya masing-masing.

“Waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 WIB, kami mengimbau para masyarakat untuk kembali ke rumahnya,” kata petugas Satpol PP dari dalam mobil.

Sontak, para remaja satu per satu mulai meninggalkan lokasi. Kekinian, kawasan Dukuh Atas telah terpantau sepi.

Baca Juga:
Bikin Macet, Polisi Normalisasi Kegiatan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas

Pantauan sejak pukul 19.00 WIB, lokasi telah dipadati anak-anak dari berbagai macam kategori umur. Sesekali, mereka menggunakan zebra croos untuk melenggang bak gelaran fashion show.

Situasi arus lalu lintas masih lancar. Di samping itu, sejuah petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terlihat bersiaga dan mengatur arus lalu lintas agar senantiasa lancar.

Kemudian, terlihat pula mobil petugas Dishub juga terparkir di sekitar lokasi. Guna mengurai adanya kemacetan di sekitar lokasi, petugas juga mengimbau para muda-mudi untuk tidak menghalangi pengendara yang melintas.

Petugas kepolisian juga bersiaga di kawasan Citayam Fashion Week. Petugas kepolisian itu berasal dari Tim Khusus Penindak Pelanggar Prokes Covid-19.

Baca Juga:
Pemprov DKI Usulkan 6 Lokasi Pengganti Citayam Fashion Week, Mana Saja?


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.