masih mencari saksi terkait penemuan pemulung tanpa identitas tersebut

Jakarta (ANTARA) – Polsek Mampang Prapatan masih menyelidiki kasus pemulung yang tergeletak dengan luka pada bagian wajah di kawasan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa malam (5/7).

“Belum, masih lidik. Korbannya masih belum sadar. Nanti kalau sudah ada info pasti saya kabarin,” kata Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan AKP Budi Laksono saat dihubungi, Kamis.

Saat ditemukan polisi, korban dalam keadaan belum sadar namun masih bernyawa. Polisi hanya menemukan pemulung ada memar pada bagian muka.

Pemulung tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani pemeriksaan medis dan masih belum sadar, kata Budi.

Budi menyebutkan kalau sampai saat ini pihaknya masih mencari saksi terkait penemuan pemulung tanpa identitas tersebut.

Menurut Budi penyebab pemulung tergeletak di jalan tersebut diduga karena adanya tabrak lari yang dilakukan orang tak bertanggung jawab.

“Dipukul atau tabrak lari kan, kalau menurut dugaan awal sih tabrak lari, tapi kan kita masih dalam penyelidikan,” tuturnya.

Sementara itu, kepolisian masih belum memberikan keterangan lebih lanjut karena di lokasi tersebut tak terpasang kamera tersembunyi atau CCTV.

Baca juga: Jakarta Timur segera perbaiki jalan bergelombang di Jatinegara

Baca juga: Perlintasan sebidang, antara kebutuhan dan keselamatan

Baca juga: Polisi: Kecelakaan sejumlah bus di Tol Cikarang hanya rugi materi

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.