Warganet dihebohkan dengan viralnya foto musisi Inggris Liam Gallagher yang terlihat sedang berada di Bali. Dalam foto yang beredar di media sosial, Liam Gallagher yang tenar lewat band Oasis itu berfoto bersama petugas bandara.

Baca juga: Gitar yang hancur saat Oasis bubar dilelang

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengunggah ulang foto tersebut di Instagram dan menambahkan caption “Welcome to Bali @liamgallagher. Selamat berwisata! Jangan lupa untuk beli kreatif lokal dan jadilah Rojali (Rombongan Jadi Beli), bantu geliatkan UMKM di sektor ekraf.”

Sandiaga menambahkan, ia berharap kedatangan Liam bisa membawa dampak ekonomi dan terciptanya lapangan kerja!”

Pada Februari 2022, Liam Gallagher menegaskan kembali soal keinginannya untuk berdamai dengan Noel Gallagher.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan surat kabar Inggris The Times, Liam mengatakan bahwa ia ingin Oasis kembali bersama. Meski demikian, dia juga merasa cukup senang bisa melakukan solo karir.

“Kami seharusnya tidak pernah berpisah, tetapi kami melakukannya, dan di sinilah kami berada,” kata Liam dilansir Variety.

Oasis bubar pada 2009 ketika Noel keluar setelah bertengkar dengan Liam, sebelum band itu dijadwalkan tampil di Prancis.

Mengungkap kembali soal perpisahan Oasis, Liam mengatakan, “Saya pikir kami akan menjadi Stones, melakukannya sampai hari kami mati.

Kami mungkin telah istirahat, pergi dan melakukan karir kami sendiri dan kemudian kembali lagi.”

“Untuk meledak seperti itu adalah bencana. Saya sedikit keluar jalur ketika itu terjadi, karena itu adalah hal yang merekatkan hidup saya bersama-sama,” ujar Liam.

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.