Suara.com – Suara.com – Ruas jalan utama di Kebon Jeruk Jakarta Barat, mendadak gelap saat lampu penerangan jalan umum (PJU) mati pada Selasa (16/8/2022) malam.

Dari pantauan suara.com diapangan, PJU yang mati yakni di Jalan Lapangan Bola, Jalan Panjang Kebon Jeruk, dan Puri Kembangan.

Dari pengakuan warga Kebon Jeruk, Pandi (27) mengatakan lampu jalan mati sejak kemarin malam.

“Mati sejak kemarin malam,” katanya, di Kebon Jeruk, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:
Suami Lagi Nyenyak Tidur, Istri Loncat dari Lantai 12 Apartemen di Kawasan Kebon Jeruk

Akibat penerangan jalan yang kurang, keadaan ini terindikasi sangat membahayakan di sekitar area terebut lantaran banyak jalan yang berlubang. Apalagi, dtambah dengan aspal yang bergelombang.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara Yamaha Aerox tewas ditempat usai kepalanya terlindas bus transjakarta di Jalan S Parman, pada Jumat (5/8/2022).

Saksi di lokasi kejadian, Denny mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketiga korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic melaju dari arah Grogol menuju arah Tomang.

Sesampainya korban di dekat Halte Yunus, korban terjatuh lantaran menghindari lobang penutup gorong-gorong di jalan tersebut.

“Orangnya ke tengah, motornya ke pinggir. Posisi bus way sudah masuk, dia masuk ke kolong,” kata Denny saat ditemui di lokasi, Jumat.

Baca Juga:
Naas! Pengendara Motor Ini Tewas Usai Kepalanya Terlindas Truk di Kebon Jeruk Jakbar

Akibatnya, korban langsung tewas ditempat, lantaran kepala korban terlindas roda belakang bus transjakarta.


Artikel ini bersumber dari www.suara.com.