Jakarta (ANTARA) – Shaggydog merayakan hari jadi ke-25 tahun dengan mengajak 2.525 penggemar menaiki wahana di Pekan Gembira Ria (PGR).

“Kami ingin bukan hanya Shaggydog saja yang bergembira di ulang tahun ke-25 ini, tapi doggies dan penonton lain juga harus ikut bergembira. Kami mentraktir 2.525 penonton untuk bergembira karena perjalanan kami gak akan semembahagiakan ini tanpa mereka,” ungkap Heruwa sang vokalis dikutip dari siaran pers, Jumat.

Menanggapi permintaan tersebut, panitia PGR pun telah mengonfirmasi bahwa sebanyak 2.525 tiket wahana sudah mereka siapkan.

“Mekanismenya adalah 2.525 pembeli pertama tiket normal Day 2 Pekan Gembira Ria akan kami berikan akses gratis untuk menikmati salah satu dari lima wahana yang ada di venue,” jelas Andri Verraning Ayu selaku ketua panitia.

Festival Pekan Gembira Ria akan diselenggarakan tanggal 2, 3, dan 4 September 2022 di area Gambir Expo, PRJ Kemayoran Jakarta. Tiket presale untuk ketiga hari pelaksanaan sudah ludes terjual. Tiket harga normal mulai bisa dipesan pada 26 Agustus 2022.

“Mohon diperhatikan, hanya 2.525 penonton perpemegang tiket normal tanggal 3 September saja yang akan mendapatkannya, sesuai dengan jadwal tampil Shaggydog,” tukas Ayu.

Tiket dapat dibeli hanya melalui platform loket.com dan go-tix.id seharga Rp75.000. Pada hari Jumat 2 September, band yang akan hadir adalah BARASUARA, THE CHANGCUTERS, FIERSA BESARI, dan OKAAY.

Sementara pada Sabtu 3 September ada TIPE-X, SHAGGYDOG, KOTAK, ORIND dan di hari Minggu 4 September akan diisi oleh NDX-AKA, NDARBOY GENK, dan SOULJAH.

Baca juga: Shaggydog hadirkan “Di Sayidan” versi keroncong dan kolaborasi spesial

Baca juga: Shaggydog bikin penonton Synchronize Fest berdansa bersama

Baca juga: Kunto Aji-Shaggydog meriahkan Biznet Festival Cirebon pada 7 April

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.