GenPI.co – Bagi pelanggan WeTV tentunya sudah tidak sabar ada serial drama terbaru yang segara tayang.

TV berbayar mempersembahkan WeTV Original Dikta & Hukum yang mulai tayang pada 29 Juli 2022.

Serial WeTV Original Dikta & Hukum ini berjumlah 10 episode yang bisa ditonton oleh seluruh penggunanya melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

BACA JUGA:  Prilly Latuconsina Isi Soundtrack Film 12 Cerita Glen Anggara

WeTV Original Dikta & Hukum merupakan hasil karya sutradara Hadrah Daeng Ratu dan diperankan artis-artis multitalenta Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar, Yoriko Angeline, dan sederet bintang lainnya.

Selain keempat pemain di atas, WeTV Original Dikta & Hukum juga dibintangi oleh Alif Joerg, Debo Andryos, Ridwan Kainan, dan Vicky Kalea.

BACA JUGA:  4 Handphone Harga Sejutaan Bikin Silau Mata

“Antusias dari penonton WeTV sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Inilah yang membuat kami berkomitmen untuk terus memproduksi konten lokal orisinil,” ujar Kaichen Li, Head of WeTV (Southeast Asia) dalam keterangannya, Selasa (19/7).

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis.

BACA JUGA:  Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 37 Dibuka, Yuk Gabung!

“Banyak yang sangat antusias menanyakan kapan serial WeTV Original Dikta dan Hukum ditayangkan? Sebenarnya bukan lama, tapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk penggemar,” ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.