GenPI.co Ntb – Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyerahkan sapi kurban seberat satu ton untuk masyarakat di Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur, pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah.

Sapi seberat satu ton tersebut diterima langsung Camat Masbagik, Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Ketua Forum Masbagik Bersatu dan PHBI di Kabupaten Lombok Timur, Sabtu.

“Alhamdulillah masyarakat yang menyaksikan penyerahan juga sangat bahagia dan berterima kasih kepada Gubernur NTB,” kata Ketua Forum Masbagik Bersatu, Bayu.

BACA JUGA:  Jemaah Idul Adha di Universitas Muhammadiyah Mataram Membeludak

Bayu menyampaikan apresiasi karena telah mempercayakan Formabes dalam menyalurkan daging kurban kepada masyarakat Masbagik.

“Penyembelihan sapi ini akan kami pusatkan di Desa Masbagik Utara Baru bekerjasama dengan panitia PHBI yang ada dan untuk pembagian-nya kami akan melibatkan beberapa kepala desa agar pembagian daging kurban ini bisa merata. Walaupun sama-sama sedikit, insya Allah besok setelah hari raya kami akan melakukan penyembelihan,” terangnya.

BACA JUGA:  IJU Kritik Pemprov NTB yang Bermain Abu-abu di MXGP Samota

Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Hairul Ikhsan, menyampaikan apresiasi kepada Gubernur NTB yang di mana tahun ini mempercayakan sapi kurban-nya untuk diberikan kepada masyarakat Masbagik.

“Kami selaku pemerintah desa dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur atas pemberian sapi kurban-nya. Kami dengan adik-adik Formabes akan mengatur penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima,” ucapnya.(*)

BACA JUGA:  Saat Wabah PMK, Kemenag Mataram Terus Sosialisasikan Kurban

Lihat video seru ini:

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari ntb.genpi.co.