GenPI.co Ntb – Universitas Hamzanwadi Lombok Timur NTB teken kerja sama dengan Prodi Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Denpasar, Selasa, (11/07/2022).

Penandatanganan yang berlangsung di Gedung Natya Mandala ISI Denpasar itu dihadiri sejumlah pejabat dua perguruan tinggi tersebut.

Di antaranya, Dekan Fakultas Seni Pertunjukan (FSP), Wakil Dekan I dan III serta Koordinator program studi Pendidikan Seni Pertunjukan ISI Denpasar.

BACA JUGA:  Pariwisata NTB Terancam, Kenaikan Tiket Pesawat Butuh Intervensi

Sementara dari pihak Universitas Hamzanwadi di hadiri oleh Koorprodi pendidikan Sendratasik, Koordinator Bidang Kurikulum dan Pembina HMPS.

Dekan FSP ISI Denpasar I Ketut Garwa menyambut baik komitmen Prodi Pendidikan Sendratasik Universitas Hamzanwadi untuk membangun kerjasama dengan ISI Denpasar.

BACA JUGA:  Januari-Juni, Data Dinkes DBD di Mataram Capai 385 Kasus

Dia berharap kerja sama ini terjalin sinergi yang baik dan kedua belah pihak saling menguntungkan dalam konteks pendidikan, khususnya seni.

Koorprodi pendidikan Sendrtasik Universitas Hamzanwadi Alwan Hafiz mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak ISI Denpasar yang menyambut baik kerja sama tersebut.

BACA JUGA:  Gubernur NTB Sebut Jatah Preman, Kasta NTB : Buktikan Siapa Itu!

“Adapun isi dari point surat perjanjian kerja sama yang di sepakati berupa Penelitian, pengajaran, pendidikan, dan pertukaran mahasiswa sebagai bagian dari pelaksanaan kurikulum berbasis MBKM,” katanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari ntb.genpi.co.