Tokoh Pondok Pesantren Angkt Bicara Soal Kematian Brigadir J - GenPI.co
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (tengah) Foto: Theresia Agatha/GenPI.co

GenPI.co – Tokoh pondok pesantren di Sukabumi, Jawa Barat, memberikan dukungan serta apresiasi kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas sikap tegas terhadap kasus kematian Brigadir J.

“Keberanian Kapolri membuktikan Polri bekerja secara profesional dan tidak tebang pilih,” kata Pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath Kota Sukabumi KH M Fajar Laksana di Sukabumi, Jumat (12/8/2022).

Menurut Fajar, Polri telah membuktikan bisa menegakkan kedisiplinan, keadilan, presisi, menjaga kamtibmas dan memberikan ketenangan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Kebohongan Ferdy Sambo Terkuak, Komnas HAM: Curiga Sejak Awal

“Penegakan hukum merupakan salah satu tugas pokok Polri,” ucapnya.

Penegakan hukum, imbuhnya, harus dilakukan secara profesional dan penuh tanggung jawab dalam memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Cerita LPSK Tiba-tiba Dapat Kiriman Amplop dari Ferdy Sambo

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al-Irsyadiyah Kota Sukabumi KH Ludi Jalaludin juga turut memberikan apresiasi.

Dia mengatakan pihaknya mendukung Polri yang profesional dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Komnas HAM Masih Kesulitan Periksa Istri Irjen Ferdy Sambo

“Semoga polisi makin dicintai rakyat dan menjadi pelindung masyarakat, sehingga bisa merasakan aman dan nyaman hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tuturnya. (antara)

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.