GenPI.co – Kabar bahagia untuk skuad Timnas Indonesia U-19 datang dari pelatih Malaysia U-19, Hassan Sazali.

Semua berawal saat Hassan melakukan konferensi pers usai pertandingan melawan Timor Leste di grup B Piala AFF U-19 2022 pada Sabtu (9/7).

Dalam konferensi pers tersebut, Hassan mensyukuri keberhasilan timnya lolos ke semifinal Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Timor Leste 4-3.

BACA JUGA:  Timnas U-19 Pesta Gol, Keberanian Shin Tae Yong Diacungi Jempol

“Ini kemenangan yang kita targetkan, secara langsung kita melaju ke semifinal, kita masih menyisakan satu pertandingan menghadapi Laos, tapi kita sudah memastikan diri di semifinal” kata Hassan.

Hassan mengakui timnya sempat mendapat tekanan, terutama ketika gelandang sekaligus kapten Ahmad Aysar Hadi terpaksa keluar dari lapangan lebih cepat karena mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Timor Leste.

BACA JUGA:  Potensi Lawan Timnas U-19 di Semifinal, Laos Buka-bukaan

“Pada pertandingan hari ini, mereka Timor Leste ingin mencari kemenangan untuk menjaga peluang mereka ke semifinal, jadi memang agak tegang dan drastis pada pertandingan ini,” kata Hassan.

Lebih lanjut, Hassan pun membongkar kelemahan yang dimiliki skuad Harimau Malaya Muda kepada para wartawan.

BACA JUGA:  Jelang Bentrok, Myanmar Puji Pertahanan Timnas Indonesia U-19

“Apa yang saya khawatirkan sekarang adalah barisan pertahanan kita, meski kita telah mencetak gol, (lawan) bisa membalas dengan cepat,” sambungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.