Media Vietnam tampak resah terkait isu Shin Tae Yong yang diminta untuk mengikat kontrak seumur hidup di Timnas Indonesia. (foto: PSSI)

GenPI.co – Media Vietnam Soha tampak resah terkait isu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang diminta untuk mengikat kontrak seumur hidup oleh para fans Tanah Air.

Penggemar sepak bola di Tanah Air, saat ini tengah diliputi kebahagiaan setelah Timnas Indonesia U-19 dipastikan lolos ke Piala Asia U-20 2023.

Kepastian ini diperoleh setelah skuad arahan Shin Tae Yong berhasil menumpas Vietnam U-19 dengan skor 3-2 pada laga puncak Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9).

BACA JUGA:  Setelah Vietnam Babak Belur, Negara ASEAN Ini Jadi Target Shin Tae Yong

Kemenangan atas Vietnam U-19 mengukuhkan Timnas Indonesia U-19 mampu menyapu bersih seluruh laga dan finis sebagai juara Grup F sekaligus mengantongi satu tiket ke putaran final.

Kebahagian tersebut ternyata membuat beberapa penggemar berharap Shin Tae Yong mendapatkan kontrak seumur hidup untuk memimpin Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Menggila, Strategi Shin Tae Yong Dipuji Habis-habisan

Hal ini lah yang kemudian menjadi sorotan media Vietnam, Soha dalam artikel yang diunggah pada Selasa (20/9).

Timnas Indonesia Kontrak Shin Tae Yong Selamanya, Media Vietnam Resah

BACA JUGA:  Marselino Ferdinan Ditakuti Vietnam, Shin Tae Yong Beri Respons

“Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Vietnam, penggemar ingin menandatangani kontrak seumur hidup dengan pelatih Shin Tae Yong,” tulis Soha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.