TRIBUNWOW.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberi respons terkait desakan out (keluar) yang tengah digaungkan oleh pendukungnya, Bobotoh.

Dilansir oleh TribunWow.com, Robert Alberts memilih untuk tak memperhatikan media sosial (medsos).

Diketahui, Bobotoh kerap menggaungkan tagar #RobertOut atau #ReneOut di medsos.

Tagar tersebut digaungkan di medsos karena Bobotoh kecewa dengan hasil buruk yang didapat Persib Bandung di dua laga awal Liga 1 2022/2023.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022 Pekan ke-3: Persib Bandung Hadapi Laga Berat, Ini Lawan PSIS hingga Arema FC

Baca juga: Ciro Alves dan Gelandang Berlabel Timnas Milik Persib Bandung Siap Tampil, Borneo FC Wajib Waspada

Kekecewaan Bobotoh memuncak ketika Marc Klok dkk dipermalukan oleh Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023, Sabtu (30/7/2022).

Padahal Persib Bandung saat itu bermain di kandangnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat dan disaksikan oleh Bobotoh.

Tapi sayangnya, Pangeran Biru justru keok dan kalah memalukan 1-3 dari Madura United.

Bobotoh menilai bahwa Robert Alberts adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas hasil buruk yang didapat Persib Bandung.

Bobotoh lantas mendesak Robert Alberts untuk angkat kaki dari kursi kepelatihannya sebagai bentuk tanggung jawab atas hasil buruk yang didapat David da Silva dkk.

Kini, mantan juru taktik PSM Makassar tersebut mengaku lebih memilih untuk mempersiapkan tim jelang laga kontra Borneo FC ketimbang memperhatikan internet.

Terus Didesak Angkat Kaki dari Persib Bandung oleh Bobotoh, Begini Respons Robert Alberts
Cuplikan laga Persib Bandung vs Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/8/2022). Persib Bandung tengah alami nasib apes. (Instagram @persib)

“Kami memilih untuk tidak memperhatikan internet, maaf,” tutur Robert Alberts dikutip TribunWow.com dari Tribun Jabar pada Selasa (2/8/2022).

“Karena itu bukan bagian dari cara kami dalam mempersiapkan menghadapi pertandingan berikutnya.”

Baca juga: Persis Solo Potensi Adu Sikut dengan Persib Bandung untuk Datangkan Paul Munster, Intip Peluangnya

Sementara itu, Robert Alberts mengaku bahwa ia telah diberi target oleh manajemen untuk menbawa Persib Bandung finish di empat besar pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.

“Di internal tim kami dan manajemen, kami memiliki target bahwa setelah putaran pertama, kami harus masuk di posisi empat besar. Itu target kami,” kata mantan pelatih Arema Indonesia tersebut.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.