MANCHESTER, celebrities.id – Christian Eriksen sangat antusias atas kepindahannya menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Eriksen mengakui sosok Erik Ten Hag membuat dirinya semakin mantap memilih tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Eriksen sendiri resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Man United di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Denmark itu didatangkan dari Brentford dengan status bebas transfer dan diikat kontrak hingga 2025.

Setelah resmi bergabung, Eriksen benar-benar sangat senang. Pemain 30 tahun itu sangat tidak sabar untuk melakoni laga debutnya bersama Man United.

“Manchester United adalah klub spesial, dan saya tidak sabar untuk memulai. Saya memiliki hak istimewa bermain di Old Trafford berkali-kali tetapi melakukannya dengan seragam merah United akan menjadi perasaan yang luar biasa,” ucap Eriksen dalam situs resmi Man United, Jumat (15/7/2022).

Lebih lanjut, dia membeberkan salah satu faktor yang membuatnya mantap untuk bergabung dengan Man United. Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari sosok sang pelatih yakni Ten Hag. Eriksen menilai kalau sosok Ten Hag memiliki visi bermainan yang membuatnya sangat bergairah untuk bergabung. Menurutnya, Man United merupakan tempat yang sempurna bagi dia untuk dapat menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang anyar.

“Saya telah melihat pekerjaan Erik di Ajax dan mengetahui tingkat detail dan persiapan yang dia dan stafnya lakukan setiap hari. Jelas bahwa dia adalah pelatih yang fantastis. Setelah berbicara dengannya dan belajar lebih banyak tentang visinya dan cara dia ingin tim bermain, saya bahkan lebih bersemangat untuk masa depan,” ujarnya.

“Saya masih memiliki ambisi besar dalam permainan, ada banyak hal yang saya tahu dapat saya capai, dan ini adalah tempat yang sempurna untuk melanjutkan perjalanan saya,” kata Eriksen.

Eriksen menjadi rekrutan kedua setelah sebelumnya Man United telah lebih dulu memperkenal Tyrell Malacia dari Feyenoord. Setan Merah diperkirakan masih akan terus mendatangkan pemain

Mereka telah mencapai kata sepakat dengan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diperkenalkan secara resmi. Selain itu Man United juga saat ini telah mencapai kata sepakat dengan Barcelona terkait Frenkie De Jong. Namun De Jong masih bimbang untuk memutuskan masa depannya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.