GenPI.co Bali – Pihak kepolisian Kuta mengungkapkan fakta menarik bahwasannya duo penjambret bule asal Jerman sekaligus spesialis maling wisatawan mancanegara (wisman) baru-baru ini ternyata berasal dari Karangasem, Bali.

Diketahui, dua tersangka yang bernama I Wayan Jangkep (25) dan I Komang Budi Asih (25) mengambil paksa ponsel mahal milik pasangan suami istri turis asing bernama Fatih Berberoglu (29).

Kejadian apes tersebut menimpa korban pada Kamis (07/07/22) malam lalu saat melintas di Jalan Raya Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Saat itu sekitar pukul 20.00 WITA, korban tengah mengendarai sepeda motor bersama istrinya menuju hotel tempat mereka menginap di Jalan Saraswati III, Seminyak, Kuta.

Saat itu mereka dibuntuti kedua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor berboncengan dan langsung merampas ponsel yang dipegang korban.

“Kedua pelaku langsung mengambil dengan paksa handphone yang dipegang oleh pelapor dan langsung kabur,” kata Kapolsek Kuta Kompol Orpa Takalapeta, Minggu (10/07/22).

Akibat kejadian tersebut, bule Jerman pemegang paspor bernomor L75MFOCTP kehilangan Iphone 12 Pro senilai Rp 15 juta.

Jajaran Reskrim Polsek Kuta pun bergerak cepat dan berhasil mengamankan kedua pelaku di sekitar SPBU dekat Gelael, Jalan Raya Kuta pada Jumat (08/07/22) malam.


Artikel ini sudah tayang di JPNN.com dengan judul: Wahai Warga Karangasem, Kenal Duo Penjambret Bule Jerman Ini? Parah

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari bali.genpi.co.