Telkomsel Buka Peluang UMKM untuk Tumbuh Kreatif dengan Digital - GenPI.co
Melanjutkan kesuksesan program tanggung jawab sosialnya untuk UMKM lokal Indonesia periode sebelumnya, Telkomsel menggelar Digital Creative Entrepreneurs (DCE 2.0). Foto: dok. humas

GenPI.co – Melanjutkan kesuksesan program tanggung jawab sosialnya untuk UMKM lokal Indonesia periode sebelumnya, Telkomsel menggelar Digital Creative Entrepreneurs (DCE 2.0).

Program DCE 2.0 yang bertajuk #BeyondCreativity pada gelaran tahun 2022 ini bertujuan untuk menjadi platform solusi dan inkubasi bagi pengembangan entrepreneur dan brand owner lokal.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono menjelaskan penyelenggaraan DCE 2.0 untuk mendorong kemajuan dan akselerasi pertumbuhan UMKM Indonesia.

BACA JUGA:  Komunitas Cucu Nenek FC ajak UMKM Tangsel bersinergi

“Telkomsel membuka peluang dan kesempatan lebih luas #BeyondCreativity melalui program DCE 2.0 bagi para pelaku UMKM, meningkatkan daya saing mereka di tingkat nasional maupun global,” katanya dalam keterangan resmi, Sabtu (27/8/2022).

Melalui peningkatan kreativitas, kapabilitas, dan kompetensi digital, DCE 2.0 Telkomsel berupaya memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan mencetak pelaku UMKM yang tangguh.

BACA JUGA:  Kisah Sukses 3 Pelaku UMKM Naikkan Omzet di Platform Digital

“Tujuan DCE bukan hanya agar entrepreneur dan brand owner bisa sukses di tingkat nasional atau global, tetapi juga supaya UMKM lokal bisa terus bertumbuh, menginspirasi, dan berinovasi,” ujarnya.

Pada tahun 2022 ini, DCE 2.0 membuka pendaftaran bagi 1.500 UMKM di bidang kriya, busana, makanan dan minuman, serta satu kategori baru, yaitu perawatan pribadi. (*)

BACA JUGA:  Airlangga Dukung Adopsi Teknologi Untuk Ciptakan UMKM Tangguh

Jangan lewatkan video populer ini:

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.