TRIBUNWOW.COM – Sosok wonderkid Persija Jakarta, Rio Fahmi, sukses buat Jakmania kesengsem saat tampil di sesi wawancara resmi klub jelang laga melawan Persikabo 1973.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta sendiri akan menghadapi Persikabo 1973 di pekan keempat Liga 1 2022.

Bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (14/8/2022), Persija Jakarta sendiri diprediksi ingin mengincar kemenangan demi kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2022.

Pasalnya, Persija Jakarta sendiri baru saja meraih hasil imbang di pekan ketiga Liga 1 2022 lalu saat bermain melawan PSM Makassar.

Baca juga: Timnas U-16 Indonesia Jadi Sorotan setelah Juara, Persija Jakarta Jadi Punya Banyak Aset Berharga

Persija Jakarta sendiri terpantau tengah mendapat angin segar jelang laga melawan Persikabo 1973 kelak.

Dilansir TribunWow.com, sosok Michael Krmencik dan Firza Andika sudah kembali dengan sesi latihan tim setelah sempat absen di pekan ketiga Liga 1 2022.

Michael Krmencik sendiri absen dari Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1 2022 diakibatkan sakit yang misterius.

Dengan bertambahnya kekuatan tim, Persija Jakarta diyakini akan bermain full menyerang kala melawan Persikabo 1973 kelak.

Hal ini senada dengan apa yang diucapkan wonderkid persija Jakarta, Rio Fahmi, di sesi wawancara tim.

Tampil di Sesi Wawancara Persija Jakarta, Sosok Wonderkid Macan Kemayoran Ini Sukses Sihir Jakmania
Dua pemain Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Riko Simanjuntak umbar kedekatan jelang laga lawan Persikabo 1973 di pekan keempat Liga 1 2022. (Kolase Instagram @persija)

Baca juga: Terkesima dengan Penampilan Thomas Doll di Sesi Latihan Persija, The Jakmania Langsung Beri Julukan

Rio Fahmi sendiri diketahui tengah diwawancarai tim media Persija Jakarta pada sesi latihan tim jelang laga melawan Persikabo 1973.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persija pada Jumat (12/8/2022), terlihat Rio Fahmi membeberkan persiapan Persija Jakarta jelang laga melawan Persikabo 1973 kelak.

“Kita sebagai pemain sepak bola tidak memandang remeh lawan atau sebagaimana kekuatan lawan.”

“Intinya kita dan tim Persija sendiri mempersiapkan dengan baik agar tim Persikabo bisa kita kalahkan di hari Minggu,” ujar Rio Fahmi dalam wawancara singkatnya bersama tim media Macan Kemayoran.

Di luar dugaan, sosok Rio Fahmi malah sukses membuat Jakmania kesengsem dengan sosok wonderkid milik Persija Jakarta tersebut.

Baca juga: Riko Simanjuntak Kini Punya Partner Baru di Persija Jakarta, Jakmania: Marko Simic Pasti Cemburu


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.