TRIBUNWOW.COM – PSS Sleman dikabarkan sudah mendapat pengganti Mario Maslac di Liga 1 2022 mendatang.

Dilansir TribunWow.com, Mario Maslac baru saja dilepas PSS Sleman usai rumornya tidak masuk skema pelatih Seto Nurdiantoro.

Mario Maslac adalah pemain asing PSS Sleman musim 2021/2022 lalu yang sempat bermain satu laga di Piala Presiden 2022, namun harus absen karena cedera.

Usai mencoret Mario Maslac, tak perlu waktu lama bagi PSS Sleman untuk mencari sosok pengganti bek asal Serbia tersebut.

Baca juga: Bisakah PSIS Semarang dan PSS Sleman Selamat dari Kutukan Semifinal Piala Presiden di Liga 1 2022?

Kini, PSS Sleman kabarnya akan segera meresmikan transfer bek asal Brasil, Tallysson Duarte.

Tallysson Duarte, bek berusia 26 tahun asal Brasil yang terakhir bermain untuk klub Kuwait, Al-Sahel SC, rumornya akan segera merapat ke PSS Sleman.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram story @ngapakfootball pada Rabu (13/7/2022), sosok Tallysson Duarte dikabarkan akan menjadi suksesor Mario Maslac di PSS Sleman.

“@duaarte33 wangsitnya merapat ke PSS Sleman untuk menggantikan posisi Maslac son,” unggah akun Ngapak Football.

Dengan munculnya kabar ini, maka memutus kemungkinan bahwa Wallace Costa dan Manuel Herrera Lopez akan merapat ke PSS Sleman.

Bahkan, merapatnya Tallysson Duarte sudah dikonfirmasi oleh agen sang pemain melalui Instagram pribadinya.

Tallysson Duarte Bakal Merapat ke PSS Sleman, Berikut Prediksi Susunan Pemain Super Elja Liga 1 2022
Sosok pengganti Mario Maslac di PSS Sleman akhirnya mengarah ke Tallysson Duarte, bek asal Brasil yang sebelumnya bermain di Liga Kuwait. (Instagram story @ngapakfootball)

Baca juga: Hilal Komposisi Asing PSS Sleman Mulai Lengkap: Perpaduan Amerika Selatan, Eropa serta Timur Tengah

Dilansir oleh TribunWow.com, Tallysson Duarte bahkan memberi indikasi merapat ke klub kebanggan Slemania dan Brigata Curva Sud (BCS) melalui unggahan Instagram (IG) pribadinya.

Tallysson Duarte memposting foto hasil re-post dari agennya yang memperlihatkan sosok pemain berusia 26 tahun tersebut sedang berada di Bandara dan menyematkan emot bendera Indonesia.

Agen Tallysson Duarte mendoakan kliennya agar sukses bersama dengan klub barunya.

“Vai com deus irmao boa viagnem vai ser maus urma grande temporada segulmos firme (Semoga Tuhan menemani perjalananmu, perjalanan yang baik, itu akan menjadi buruk, semoga musimnya menyenangkan, tetap teguh),” tulis agen Tallyson seperti yang direpost kliennya, Rabu (13/7/2022).


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.