Southampton Menggila, Manchester United Hancur di Old Trafford - GenPI.co
Manchester United hancur lebur di Old Trafford Stadium akibat dari Southampton yang tampil menggila di atas lapangan. (foto: Reuters)

GenPI.co – Manchester United hancur lebur di Old Trafford Stadium akibat dari Southampton yang tampil menggila di atas lapangan.

Momen kekalahan Manchester United atas Southampton itu terjadi pada ajang Liga Primer Inggris 2015/16 pekan ke-23, Sabtu (23/1/2016).

Berstatus sebagai tuan rumah, Manchester United sejatinya diunggulkan untuk bisa mengalahkan Southampton dengan mudah.

BACA JUGA:  Dihancurkan Manchester United, Liverpool Ukir Rekor Terburuk

Apalagi jika dilihat dari posisi klasemen kedua tim kala itu, di mana Setan Merah berada di peringkat kelima sedangkan kubu tamu bertengger di posisi delapan.

Namun, anak asuh Louis van Gaal kala itu tengah dalam kondisi inkonsisten. Wayne Rooney dan kawan-kawan kerap menelan kekalahan di luar dugaan.

BACA JUGA:  Mental Baja, Liverpool Bungkam Manchester United di Old Trafford

Termasuk saat Man United menjamu The Saints, julukan Southampton, di hadapan lebih dari 70 ribu pendukungnya sendiri.

Setan Merah yang kala itu masih diperkuat Rooney, Herrera, Fellaini, Adnan Januzaj, Juan Mata, hingga Memphis Depay kesulitan untuk menembus lini pertahanan pasukan Ronald Koeman.

BACA JUGA:  Casemiro Merapat ke Manchester United, Carlo Ancelotti Buka-bukaan

Justru, Southampton yang kala itu masih diperkuat Virgil van Dijk dan Sadio Mane mampu memanfaatkan peluang yang ada di penghujung laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.