TRIBUNWOW.COM – Jelang berakhirnya bursa transfer awal musim Liga 1 2022, muncul rumor yang mengejutkan datang dari gelandang Persib Bandung, Marc Klok yang berpotensi bakal ditebus.

Dilansir TribunWow.com dari @ngapakfootball Rabu (27/7/2022), dalam rumornya disebutkan bahwa gelandang Persib Bandung Marc Klok santer bakal ditebus oleh tim Liga 1 dengan harga fantastis.

“Wangsitnya ada tim Liga 1 yang siap menebus klok dari Persib dengan harga yang wow son, deal or no dealnya tergantung Persib dan pemain,-red),” tulis @ngapakfootball.

Menilik dari clue di atas, sebenarnya ada beberapa tim yang berpotensi bisa menebus kontrak tersisa Marc Klok di Persib Bandung yang diketahui akan berakhir pada 31 Desember 2025.

Baca juga: Borneo FC Sukses Libas Arema seusai Terapkan 1 Skema Ini, PSIS Semarang Bisa Tiru buat Balas Dendam?

Salah satu yang diprediksi berani dan mampu menebus sisa klausul kontrak Marc Klok di Persib Bandung adalah PSIS Semarang.

Bukan tanpa dasar, pembelian beberapa pemain bintang seperti Taisei Marukawa dan Carlos Fortes jadi sebab PSIS Semarang mampu dan berani menebus sisa kontrak Marc Klok.

Kala itu, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa yang sebenarnya bakal dipertahankan manajemen Arema FC dan Persebaya Surabaya justru tergoda dengan proposal penawaran PSIS Semarang.

Alhasil, keduanya berhasil didatangkan untuk gelaran Liga 1 2022 dan diperkenalkan secara bersamaan per 1 April 2022.

Selain keberanian itu, tentunya rumor yang pernah menyebutkan PSIS Semarang tertarik gaet gelandang naturalisasi asal Belanda itu juga jadi dasar dirinya berpotensi untuk didatangkan Laskar Mahesa Jenar.

Kabar ketertarikan PSIS Semarang dengan gelandang Persib Bandung, Marc Klok pernah terendus dari akun Instagram bos Laskar Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi Selasa (12/4/2022).

Sinyal Saga Transfer Detik Terakhir Terendus, PSIS Semarang Tebus Marc Klok dari Persib Bandung?
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok (kiri) dan eks Persija Jakarta, Makan Konate (kanan) di laga El Clasico Indonesia pada postingan Instagram @marcklok, 2 Maret 2022.

Baca juga: Sinyal Lini Tengah Mematikan Madura United Ancam Persib Bandung, Bobotoh Patut Was-was 2 Sosok Ini

“Misale? Yang sudah buka puasa mana suaranya?#bestfriend #aggyekaressy #marcklok,” tulis Yoyok Sukawi dalam akun Instagram pribadinya.

Di sisi lain, selain PSIS Semarang, ada juga Persis Solo yang diprediksi mampu menggaet Marc Klok di bursa transfer awal musim Liga 1 2022.

Hal itu tak terlepas dari performa jeblok Laskar Samber Nyawa yang tak pernah menang dalam beberapa laga terakhir dan kekuatan finansial besar yang ada di belakang klub berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

Menarik dinanrtikan benarkah rumor Marc Klok diintai klub Liga 1 2022 merujuk kepada PSIS Semarang, atau justru ada tim lain yang diam-diam mengupayakan kedatangan gelandang flamboyan Maung Bandung tersebut.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.