TRIBUNWOW.COM – Persib Bandung patut was-was akan performa mengerikan Madura United di laga perdana Liga 1 2022 setelah sukses membantai habis Barito Putera dengan skor 8-0.

Dilansir TribunWow.com, pembantaian yang dilakukan oleh Madura United kepada Barito Putera jadi peringatan keras bagi Persib Bandung.

Delapan gol Madura United ke gawang Barito Putera berhasil dilesatkan oleh hattrick Ricki Ardiansyah(21′), Lulinha (23′), (51′), (87′), Beto Goncalves (45′), Malik Risaldi (45′), Lutfhi Kamal (49′ Og), Pedro Henrique (90+2).

Dari delapan gol Madura United tersebut ada salah satu pemain yang sukses curi perhatian di musim perdananya bermain di Liga 1 2022.

Baca juga: Sederet Pemain yang Dicampakkan Persib Bandung tapi Potensi Jadi Bintang, Persita-Arema Tuai Tuahnya

Pemain tersebut tak lain adalah Luiz Marcelo Morais dos Reis atau kerap disapa dengan Lulinha.

Hattrick Lulinha ke gawang Barito Putera jadi ancaman serius Madura United untuk Persib Bandung.

Selain Lulinha, Madura United juga masih memilki kreator lainnya di lini tengah yakni Hugo Gomes dos Santos Silva atau kerap disapa dengan Jaja.

Duet keduanya diprediksi akan bawa mimpi buruk bagi Persib Bandung jika skuad Robert Alberts lengah.

Keduanya bakal adu kepintaran dan kecerdikan dalam menyusun serangan dengan gelandang serang Maung Bandung yang kemungkinan besar akan diberikan kepada Beckham Putra menyusul absennya Ricky Kambuaya.

Robert Alberts setidaknya harus antisipasi kreatifitas Jaja dan Lulinha di lini tengah dengan memasang sosok gelandang petarung garang agar dapat membendung keduanya di sektor tengah.

Sinyal Lini Tengah Mematikan Madura United Ancam Persib Bandung, Bobotoh Patut Was-was 2 Sosok Ini
Penyerang Madura United, Lulinha berduel udara dengan pemain Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2022 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Sabtu (23/7/2022). (Instagram/maduraunited.fc)

Baca juga: Suporter Persib Bandung Banjiri Sesi Latihan Maung Bandung dengan Kecemasan,Terus Tanyakan Sosok Ini

Dedi Kusnandar dan Robi Darwis diprediksi salah satunya bakal mengisi slot gelandang petarung di lini tengah Maung Bandung.

Selain itu Marc Klok tetap jadi jenderal pengalir bola yang tentu saja akan saling bergesekan dengan Jaja dan Lulinha pada laga tersebut.

Patut dinantikan kiprah Lulinha dan Jaja di lini tengah Madura United, akankah keduanya dapat menembus sektor tengah ketat Persib Bandung.

Atau justru kreatifitas Beckham Putra di lini tengah dapat lebih hidup dan jungkalkan Madura United.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.