GenPI.co – Pelatih dari Shesar Hiren Rhustavito, Irwansyah membongkar cedera yang dialami pemain didikannya itu pada ajang Malaysia Open 2022.

Seperti diketahui, Shesar Vito mengalami cedera dan retired saat melawan Kento Momota di babak perempat final Malaysia Open 2022.

Irwansyah menjelaskan, saat ini Shesar masih dalam penanganan dokter untuk memeriksa lebih jauh seberapa parah cedera yang dialami saat melawan pebulu tangkis asal Jepang itu.

BACA JUGA:  Media Malaysia: Shesar Vito Puas Permalukan Lee Zii Jia

“Saat ini Vito masih diperiksa lebih lanjut. Kata dokter kemungkinan ada robek di otot betis kanan. Kami berharap tidak ada yang serius,” ucap Irwansyah dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (1/7).

Sebelum menepi ke pinggir lapangan, Shesar tengah berlaga dengan Momota pada gim pertama yang baru berjalan 13 menit.

BACA JUGA:  Selesai Bantai Lee Zii Jia, Shesar Vito Diadang Kento Momota

Pria berusia 27 tahun itu tengah tertinggal 6-13 dari lawannya, dan berupaya melakukan pengembalian drive lambat yang datang dari area tengah net.

Namun pukulan yang seharusnya bisa dikembalikan dengan mudah itu justru dibiarkan begitu saja oleh Shesar, yang pada saat itu pula langsung terpincang dan kemudian duduk di tengah lapangan.

BACA JUGA:  Shesar Vito Bungkam Lee Zii Jia, Oma Gill Takjub Tak Percaya

Melihat kondisi ini, pelatih Irwansyah pun segera meminta bantuan tim medis untuk memeriksa kondisi anak didiknya tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.