TRIBUNWOW.COM – Arema FC tampak ‘sat-set’ (gerak cepat) setelah menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Dilansir oleh TribunWow.com, selang sehari setelah meraih trofi Piala Presiden 2022, Arema FC langsung dikaitkan dengan mantan pemain Persebaya Surabaya, Andri Muliadi.

Meski baru sebatas rumor, ketertarikan Arema FC untuk mendatangkan Andri Muliadi tampaknya mendasar.

Bek anyar Arema FC, Syaeful Anwar menelan pil pahit karena divonis tak bisa memperkuat timnya di sepanjang musim ini akibat dibekap cedera saat tampil pada Piala Presiden 2022.

Baca juga: Keok di Final Piala Presiden 2022, Ini Waktu yang Tepat bagi Borneo FC Balas Dendam ke Arema FC

Itu berarti, Arema FC butuh tambahan amunisi guna menambah kedalaman skuad pada perhelatan kompetisi resmi musim ini.

Tak ayal bila Andri Muliadi masuk dalam radar bidikan Arema FC.

Kabar terkini yang menyinggung rumor keterkaitan antara Singo Edan dengan Andri Muliadi tersebut tampak pada postingan Instagram story @gozipbola pada Senin (18/7/2022).

“RUMOURS! Arema FC dikabarkan bakal datangkan 1 pemain lokal tambahan eks Bek Persebaya, Andri Muliadi (29) yang pada musim 2021/22 bermain untuk Persela muncul ke permukaan,” tulis @gozipbola.

Baca juga: Gian Zola Juara Piala Presiden di Arema FC, Bobotoh Beri Ragam Komentar dan Singgung Persib Bandung

Setelah Juara Piala Presiden 2022, Arema FC Langsung Sat-set Bidik Mantan Pemain Persebaya
Sosok bek Persela Lamongan, Andri Muliadi, tengah dikaitkan dengan Arema FC yang masih krisis bek jelang dimulainya Liga 1 2022. (Instagram story @gozipbola)

Andri Muliadi dikenal sebagai pemain yang serba bisa.

Selain bek tengah, eks Persiraja Banda Aceh tersebut juga bisa dimainkan di posisi gelandang bertahan. 

Andri Muliadi tercatat pernah berseragam Persebaya Surabaya pada musim 2017 hingga 2020 lalu.

Andri Muliadi juga tercatat telah malang melintang di klub Liga 1 lainnya seperti Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan.

Kini, Andri Muliadi memiliki harga pasaran sebesar Rp 1,3 miliar, tentunya harga yang cukup mudah untuk ditebus bagi Arema FC.

Baca juga: Nasib Silvio Junior di Persebaya Surabaya: Berhasil Patahkan Keraguan Bonek Mania, Beri Kesempatan?

Menarik dinantikan, apakah Arema FC berhasil mendatangkan Andri Muliadi jelang penutupan bursa transfer pemain musim ini.

Cuplikan selebrasi gol Arema FC ke gawang Borneo FC pada postingan Instagram @Aremafcofficial. Pemain kenamaan Arema FC berpotensi terkena imbas tumbal kehadiran pemain buangan Persib Bandung di bursa transfer awal musim Liga 1 2022.
Cuplikan selebrasi gol Arema FC ke gawang Borneo FC pada postingan Instagram @Aremafcofficial. Pemain kenamaan Arema FC berpotensi terkena imbas tumbal kehadiran pemain buangan Persib Bandung di bursa transfer awal musim Liga 1 2022. (Instagram @Aremafcofficial)


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.