TRIBUNWOW.COM – Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar mendatang, kabar buruk tengah menimpa Timnas Iran.

Dilansir TribunWow.com, Kamis (14/7/2022), Iran telah memecat juru taktiknya sejak 2020 lalu, Dragan Skocic, jelang dimulainya ajang empat tahunan Piala Dunia.

Demi meraih hasil optimal di Piala Dunia 2022, Iran kini tengah dikabarkan mengincar sosok pelatih lain untuk menjadi nahkoda tim.

Sosok tersebut kini mengarah ke eks juru taktik Manchester United musim lalu, Ole Gunnar Solksjaer.

Baca juga: Intip Skuad Gemerlap Bintang Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar: Inti dan Cadangan Tak Berbeda

Namun, kini Iran harus gigit jari, pasalnya Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan telah menolak tawaran Iran.

Ole Gunnar yang terakhir melatih Manchester United pada 2021 lalu, dipecat Setan Merah seusai meraih rentetan hasil negatif.

Setelah menganggur selama delapan bulan, nama Ole Gunnar Solksjaer digadang-gadang masuk radar pelatih Timnas Iran.

Dikutip TribunWow.com dari footmercato.net pada Selasa (12/7/2022), sosok Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan telah menjadi prioritas timnas Iran untuk Piala Dunia 2022 kelak.

Menurut informasi kami, mantan striker Manchester United itu (Ole Gunnar Solskjaer )menjadi prioritas Federasi Sepak Bola Iran,” tulis footmercato.net dalam sepenggal rilisnya.

Sempat Dikabarkan Masuk Radar Pelatih Baru Iran, Ole Gunnar Solksjaer Tolak Tawaran Team Melli
Ole Gunnar Solskjaer, sosok eks pelatih Manchester United yang kini tengah dikaitkan dengan timnas Iran jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar. (@olegunnarsolskjaer_official20)

Baca juga: Daftar 23 Pemain Timnas Kosta Rika untuk Piala Dunia 2022, Cuma Sosok Kiper yang Paling Mencolok

Ole Gunnar Solksjaer diproyeksikan akan menjadi pengganti Dragan Skocic yang dipecat jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 di Qatar pada November kelak.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Ole Gunnar Solksjaer telah menolak untuk melatih Iran di Piala Dunia 2022.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com pada Rabu (13/7/2022), Ole Gunnar Solksjaer diklaim menolak tawaran melatih Timnas Iran karena sudah memiliki prioritas jangka pendek lainnya yang tidak disebutkan.

Dengan begitu, Iran harus cepat-cepat memutar otak agar bisa mendapatkan pelatih anyar jelang bergulirnya Piala Dunia 2022.

Timnas Iran saat Lolos ke Piala Dunia - Empat bulan menuju Piala Dunia 2022, Timnas Iran secara mengejutkan pelatih kepalanya
Timnas Iran saat Lolos ke Piala Dunia – Empat bulan menuju Piala Dunia 2022, Timnas Iran secara mengejutkan pelatih kepalanya (superball.id)

Baca juga: 26 Pemain Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022: Dominasi Barca dan Madrid Jaminan Lolos Grup Neraka?

Dilansir TribunWow.com, Iran tergabung di dalam Grup B Piala Dunia 2022.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.