Sejak Dipermalukan oleh Shesar Vito, Lee Zii Jia Mulai Minder - GenPI.co
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia dikabarkan mulai minder sejak dipermalukan oleh wakil Indonesia Shesar Hiren Rhustavito. (foto: Badminton Photo)

GenPI.co – Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia Lee Zii Jia dikabarkan mulai minder sejak dipermalukan oleh wakil Indonesia Shesar Hiren Rhustavito.

Rasa minder itu terlihat karena Lee Zii Jia enggan memasang target tinggi pada Kejuaraan Dunia 2022, setelah turnamen sebelumnya tak berakhir baik.

Terakhir kali, Lee Zii Jia yang diunggulkan karena berstatus sebagai tuan rumah dan Juara Asia 2022, hanya bisa mencapai babak 16 besar Malaysia Open 2022.

BACA JUGA:  Ke Pernikahan Shesar Vito, Pacar Anthony Ginting Bongkar Semuanya

Tidak tanggung-tanggung, Lee Zii Jia dijegal oleh pebulu tangkis yang berada 21 peringkat di bawahnya, Shesar Hiren Rhustavito.

Tunggal putra Indonesia tersebut menumbangkan Lee Zii Jia melalui tiga game dengan skor 21-19, 19-21, 21-16 dalam waktu satu jam enam menit.

BACA JUGA:  Peran Penemu Bakat Kento Momota di Balik Kehebatan Shesar Vito

Sejak kekalahan tersebut, Lee Zii Jia memilih untuk mundur dari turnamen selanjutnya untuk fokus mempersiapkan Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar di Tokyo, 22-28 Agustus 2022.

Kendati demikian, Lee Zii Jia tidak percaya diri untuk memasang target merebut gelar Juara Dunia 2022.

BACA JUGA:  Shesar Rhustavito Ragu Tampil di Kejuaraan Bulu Tangkis

Melansir dari The Vibes, Selasa (16/8) Lee Zii Yii yakni kakak sekaligus manajer Lee Zii Jia mengungkapkan bahwa adiknya kesulitan memasang target karena banyak pemain-pemain berpotensi saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.