TRIBUNWOW.COM – Sejauh ini pihak kepolisian masih berpegang kepada motif pelecehan dan perselingkuhan atas tewasnya Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang dibunuh oleh eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Tim kuasa hukum Brigadir J sendiri telah membantah klien mereka melakukan pelecehan dan perselingkuhan terhadap istri dari Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi alias PC.

Dikutip TribunWow dari Kompastv, menurut kuasa hukum Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak ada beberapa faktor mengapa Brigadir J mustahil berzina dengan PC.

Baca juga: VIDEO Kejadian yang Picu Emosi Ferdy Sambo Nekat Bunuh Brigadir J, Berkaitan dengan PC

“Tidak masuk akal, satu, calon istri Yosua jauh lebih cantik dari pada Bu Putri,” ujar Martin.

Martin kemudian menyebutkan bagaimana pacar Yosua yakni Vera Simanjuntak yang rencananya akan dinikahi memiliki wajah yang lebih cantik alami, berkulit putih, dan masih seumuran.

“Kedua, Ibu Putri umurnya berapa? 50 tahun, bagaimana anak muda bisa nafsu melihat orang yang sudah tua,” jelas Martin.

Terakhir Martin mengungkit status PC yang merupakan istri seorang Kadiv Propam.

Menurut Martin tidak mungkin Brigadir J bertindak nekat mempertaruhkan karier dan keluarganya serta nasib adiknya yang juga anggota Polri.

Di sisi lain, Pengacara Deolipa Yumara membeberkan kesaksian dari mantan kliennya, Bharada Richard Eliezer (Bharada E) terkait insiden di Magelang, Jawa Tengah.

Dilansir TribunWow.com, Deolipa tak meyakini adanya aksi pelecehan oleh mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) pada atasannya, Putri Candrawathi.

Alih-alih, ia menuding Putri, suaminya Ferdy Sambo, dan tersangka lain yang adalah sopirnya, Kuat Maruf, telah berkomplot.

Sebut Mustahil Brigadir J Selingkuh, Pengacara Bandingkan Kecantikan PC dengan Pacar Yosua
Kolase potret Putri Candrawathi (kiri), Ferdy Sambo (tengah), dan mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. (Istimewa/ Tribunnews.com)

Baca juga: Tanggapi Pengunduran Diri Ferdy Sambo, Pengacara Brigadir J: Akal-akalan Biar Dapat Pensiun

Sebagai informasi, insiden pelecehan di Magelang diduga menjadi motif pembunuhan Brigadir J yang diotaki Ferdy Sambo.

Dikatakan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan pada Putri hingga membuat sang atasan murka.

Menirukan kesaksian Bharada E, Deolipa pun menuturkan kejadian pada Kamis (7/7/2022), di mana insiden itu diduga terjadi.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.