JAKARTA, celebrities.id – Musik, karya seni dengan tatanan notasi indah yang dirangkai sedemikian rupa hingga menghasilkan bunyi yang memukau setiap telinga yang mendengarnya. Musik bisa meninggalkan kesan yang mendalam dan mewakili setiap moment penting tak terlupakan bagi pendengarnya.

Bagaimana jika sebuah karya musik berkualitas dipadukan dengan lirik penuh makna, ilustrasi visual yang epic, serta tata cahaya dan stage performance yang diramu dalam sebuah konser musik?

“Lexiconcert Live on Tour lahir dari kolaborasi para profesional yang meramu berbagai entitas berkualitas untuk menciptakan kesan mendalam bagi siapapun yang menyaksikannya. Kamu akan jadi saksi lahirnya karya terbaik musisi indonesia yang bisa dinikmati dengan mata, telinga dan rasa!”

Lexiconcert Live on Tour adalah sebuah rangkaian music concert yang hadir di berbagai kota besar di Indonesia. Redrose Entertainment sebagai inisiator mencoba memperkenalkan Isyana Sarasvati yang lebih authentic, melalui karya barunya yang tertuang dalam album “Lexicon”.

Selain mencoba menginterpretasi lirik menjadi sebuah sajian pertunjukan yang dapat dinikmati audience secara lengkap, sang inisiator juga berharap Lexiconcert Live On Tour dapat menjadi ekosistem baru yang menciptakan kolaborasi antara musisi, konseptor musik, pelaku seni pertunjukan profesional, pekerja kreatif, serta para penikmat musik secara umum untuk terus meningkatkan standarisasi konser musik di Indonesia yang secara kualitas sudah dapat disandingkan dengan konser musik internasional.

Berawal dari manifestasi mimpi para pelakunya, serangkaian diskusi teknis dan kreatif terjadi dalam upaya menyatukan frekuensi menjadi satu visi, Lexiconcert hadir sebagai sebuah Intelectual Property yang layak diapresiasi. Sebuah Konser Musik dengan tokoh utama Isyana Sarasvati, “Sang Ratu” yang membawa suasana terasa megah namun tetap menyiratkan kesan magis.

Bukan hanya sekedar narasi, kesuksesan Lexiconcert Live on Tour di Kota Jakarta, Bandung dan Semarang terekam dalam jejak digital. Berbagai “ungkapan kekaguman” diunggah secara pribadi di akun sosial media setiap orang yang menyaksikan, juga pemberitaan positif dari media publik membuktikan bahwa Lexiconcert Live on Tour telah berhasil menghadirkan pengalaman bermakna dan kesan mendalam di hati para penikmatnya.

Kerja keras dan kesungguhan seluruh pihak yang terlibat dalam upaya mewujudkan Lexiconcert Live on Tour menjadi mahakarya yang nyata tentu tidak dapat dikatakan sederhana. Oleh karenanya, Redrose Entertainment berkomitmen untuk terus menciptakan karya berkualitas yang tak putus.

Maka, dengan bangga kami bersama Isyana Sarasvati, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk datang, menjadi saksi, menyatukan frekuensi untuk ikut menjadi bagian dari ekosistem musik Indonesia.

Lexiconcert akan selalu hadir dengan kemasan dan kejutan yang berbeda di setiap kotanya. Kota selanjutnya kami akan menyapa Surabaya (DBL Arena) pada 15 Juli 2022, dan
Bali (Taman Bhagawan) 22 Juli 2022.

Tiket saat ini masih bisa didapatkan di loket.com dan juga Go-Tix. Selain itu, kalian bisa juga membeli tiket di beberapa tempat nongkrong kesukaan kalian di Surabaya dan Bali. Lexiconcert Live on Tour menawarkan berbagai kategori yang bisa kamu pilih, mulai dari kategori tribun, festival, hingga VIP dengan banyak benefit yang menarik, spesial untuk kamu!

Sampai bertemu dan selamat menikmati Lexiconcert Live on Tour 2022.
CM


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.