TABLOIDBINTANG.COM –  


Pasangan bintang mandarin, Nicky Wu dan Liu Shishi sedang menjadi perbincangan hangat. Hubungan rumah tangga mereka yang dibina sejak 2015 dikabarkan sedang bermasalah bahkan terancam bercerai.

Kabar tak sedap tersebut muncul setelah mereka tertangkap kamera berjalan terpisah. Foto tersebut beredar di media sosial hingga kemudian viral. Dalam foto yang tampak di sebuah pusat perbelanjaan, keduanya jalan masing-masing, di mana Nicky terlihat berada di depan dengan kaus biru dan topi sementara Lui berada di belakangnya dengan busana putih dan sedang melihat ke arah ponselnya.

Tidak hanya itu, dugaan kuat jika hubungan mereka renggang adalah Nicky Wu masuk ke dalam sebuah gedung tanpa menunggu istrinya itu. Bahkan sang suami tidak mau membantu menahan pintu masuk gedung dan membuat Liu hampir saja menabrak pintu kaca itu.

Penggemar dan netizen kemudain berspekulasi membahas foto-foto itu dan memberikan kritik pada Nicky Wu yang dianggap tak bersikap lembut dan romantis pada istrinya itu.

“Bahkan orang asing saja pasti akan membantu jika melihat wanita hampir menabrak pintu atau berada di belakangnya,” ungkap netizen.

Peristiwa yang ada di foto tersebut membuka kembali ingatan netizen soal isu perceraian mereka yang muncul beberapa tahun lalu. Apalagi saat itu Nicky Wu dan Liu Shishi juga makin jarang terlihat bersama-sama di acara publik.

Rumah Tangga Nicky Wu dan Liu Shishi Kembali Renggang, Sang Aktor Dihujat karena Cuek terhadap Istri

Nicky Wu dikabarkan akan beroisah dari Liu Shishi (foto IG @wu_qi_long_fanpage)

Namun mendengar gosip keretakan rumah tangganya ramai dibahas, Nicky Wu kala itu sudah memberikan penjelasan soal tudingan tersebut.

“Awalnya kami tidak ingin menanggapi hal ini. Tetapi rumor tersebut justru telah mengganggu kehidupan keluarga dan teman-teman kami. Tolong jangan menyebarkan sebuah berita palsu. Kami sedang dalam keadaan baik-baik saja, terima kasih atas perhatian anda semua,” kata Nicky melalui manajemennya.

Nicky Wu menikahi Shishi telah pada 2015 setelah berpacaran selama dua tahun. Kini mereka memiliki seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang sering dipanggil Bu Bu, singkatan dari Bu Bu Jing Xin atau Scarlet Heart yang merupakan judul drama yang dimainkan oleh keduanya.

Nicky Wu menjadi idola para remaja di Asia sejak era 80-an akhir bersama dengan Andy Lau dan lainnya. Wajah manisnya membuat banyak gadis jatuh hati kepadanya. Bertahun-tahun ia berpetualang mencari cinta sejatinya dan banyak wanita yang singgah.

Namun Nicky Wu menetapkan hatinya pada sosok Liu Shi, aktris yang jadi lawan mainnya di Scarlet Heart pada 2011 lalu. Awalnya mereka terkenal karena memiliki chemistry yang luar biasa.(pri)

 

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.