TABLOIDBINTANG.COM – Rafael Tan memiliki ratusan pasang sepatu yang dikoleksinya sejak masih sekolah SMA. Sebagai seorang performer, Rafael mengaku sangat selektif dalam memilih sepatu lantaran menurutnya kenyamanan sangat penting.

Di antara ratusan koleksi sepatu yang dimiliki, personel boyband SMASH itu mengatakan suka dengan salah satu model produk tertentu. Bahkan saking sukanya, Rafael selalu membeli barang yang sama meski sudah sering dipakai dan rusak.

“Lumayan banyak koleksi sepatu. Ada seratusan pasang lebih dari model yang macem-macem. Tapi saya selalu pilih sepatu yang nyaman dan desainya keren,” ungkap Rafael Tan di pembukaan store Hush Puppies Margonda City, Depok, Jawa Barat akhir pekan kemarin.

“Di antara banyak sepatu yang saya punya ada satu yang paling saya suka. Bahkan saya sudah punya berkali-kali dengan model yang sama, karena ya itu saking sukanya,” beber Rafael Tan.

Meski demikian, Rafael Tan juga mengaku produk Hush Puppies selalu menjadi pilihan untuk menunjang penampilannya kala manggung bersama SMASH. Menurut Rafael, brand fesyen asal Amerika Serikat itu memiliki keunggulan soal desain yang bisa diterima segala usia.

“Aku pakai Hush Puppies dari jaman kuliah. Karena menurut aku ini brand yang nyaman banget, desainnya nggak terlalu lebay, masuk di segala umur,” jelas Rafael Tan.

Rafael Tan juga mengungkap antusias dengan kehadiran store baru Hush Puppies di Margo City dengan konsep yang lebih luas dan lebih fresh dengan kategori produk yang lengkap dan konsep modern.

“Senang banget Depok sekarang sudah punya store Hush Puppies dengan ruang yang cukup luas dan konsep keren,” kata Rafael.

Marketing Communication Manager Hush Puppies Indonesia Andreas Agi mengatakan selain konsep yang baru, lokasi dari store Hush Puppies di Margo City lebih luas dari sebelumnya.

“Kami ingin membuat store Hush Puppies Margo City ini berbeda dari store sebelumnya yang ada di lantai atas, saat ini kami ubah konsepnya dengan yang lebih kekinian, dengan luas store 500 meter persegi,” jelas Andreas Agi di re-opening Hush Puppies Margo City.

Agi juga menjelaskan bahwa fashion yang populer di era 1980-an kembali diminati masyarakat, sehingga Hush Puppies kembali memproduksi sepatu Seventy8 yang populer di sepanjang dekade 80-an.

Sneaker jogger bergaya kasual ini dibuat dengan suede dalam berbagai warna yang terinspirasi dari gaya vintage, dan cocok digunakan untuk olahraga.

“Ini kembali kami hadirkan, karena kami melihat pasar vintage klasik banyak diminati anak muda,” pungkas Andreas Agi.

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.