TRIBUNWOW.COM – PSIS Semarang dipastikan tampil tanpa ujung tombak andalannya, Carlos Fortes di laga perdana Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Carlos Fortes diketahui mengalami cedera saat PSIS Semarang menjamu Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022) lalu.

Carlos Fortes meringis kesakitan usai ditekel oleh Bagas Adi pada babak kedua pertandingan, sehingga harus ditarik keluar dan digantikan oleh Hari Nur Yulianto.

Baca juga: Badai Cedera Datang, PSIS Semarang Dipastikan Tanpa 2 Pilar Utamanya di Laga Perdana Liga 1 2022

Baca juga: Penampakan Terkini Septian David Maulana, Siap Kembali Memperkuat PSIS Semarang di Liga 1 2022?

Tanpa Carlos Fortes yang cedera pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang harus tersingkir dari ajang pramusim tersebut.

Usai tersingkir dari Piala Presiden 2022, PSIS Semarang masih tanpa Carlos Fortes di awal Liga 1 2022.

Kini, Carlos Fortes yang dikabarkan menderita cedera hamstring, telah dipastikan harus menjalani pemulihan selama empat pekan dan akan absen pada pertandingan perdana PSIS Semarang di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, PSIS Semarang dijadwalkan akan melakoni laga melawan RANS Nusantara FC pada pertandingan perdana Liga 1 2022, Sabtu (23/7/2022) mendatang.

Tanpa adanya Carlos Fortes di lini depan PSIS Semarang membuat lini penyerangan Laskar Mahesa Jenar berkurang ketajamannya.

Absennya Carlos Fortes di beberapa laga PSIS Semarang mendatang tampaknya akan menjadi peluang emas bagi sosok ini untuk menunjukkan tajinya kembali di Laskar Mahesa Jenar.

Sosok Hari Nur Yulianto yang sudah berseragam PSIS Semarang sejak 2013 silam, bisa menjadi opsi bagi Sergio Alexandre di lini depan tim.

PSIS Semarang Tanpa Fortes di Awal Liga 1, Sosok Ini Bisa Gantikan Posisinya di Laskar Mahesa Jenar
Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto melakukan latihan sebagai persiapan menatap lanjutan Liga 1 2021 (Instagram/@psisfcofficial)

Baca juga: Kode Perpisahan, I Made Wirawan Benar Bakal Hengkang dari Persib Bandung dan Gabung PSIS Semarang?

Walaupun sudah berusia tidak muda lagi, Hari Nur Yulianto masih menunjukkan kelasnya di PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, sosok Hari Nur Yulianto di musim 2022/2023 ini sudah berhasil mencetak 2 gol dari 7 laganya di Piala Presiden 2022 bersama PSIS Semarang.

Berposisi di sayap kiri, Hari Nur Yulianto juga bisa bermain di posisi lain seperti sayap kanan dan depan tengah.

Selama berseragam PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto mampu melesatkan 24 gol dan 16 assist dari 108 pertandingan.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.