JAKARTA, celebrities.id – Aktris Priyanka Chopra kini genap berusia 40 tahun. Istri Nick Jonas tersebut yang punya beragam bakat mulai dari model, produser, aktris, hingga menyanyi itu punya banyak inspirasi dan pelajaran hidup yang bisa dipetik.

Pada hari ini, istri Nick Jonas tersebut memulai kehidupan usia kepala empatnya. Sebagai seorang yang punya perjalan panjang hingga sukses di Hollywood, Priyanka lebih dulu dikenal sebagai Miss World 2000. 

Tak hanya diidolakan karena bakat dan parasnya. Istri dari Nick Jonas ini juga menjadi banyak idola karena karakter dan kebijakannya. Priyanka berhasil memotivasi banyak orang lewat kalimat-kalimat yang dilontarkannya. Berikut celebrities.id rangkum lima pelajaran terbaik dari Priyanka, dikutip dari Pinkvilla, Senin (18/7/2022). 

Quote Terbaik dari Priyanka Chopra

1. Don’t Forget Your Roots

Priyanka Chopra bukan hanya terkenal sebagai megabintang Bollywood, tetapi juga di Hollywood. Dia sukses dengan beberapa film dan series seperti Baywatach (2017), The Matrix Resurrections (2021), hingga Quantico (2015-2018). 

Priyanka menikah dengan Nick Jonas pada 2018. Dari hasil pernikahannya tersebut, keduanya kini telah dikarunia seorang bayi perempuan mungil bernama Marti Marie Chopra Jonas. Menikah dengan seseorang yang bukan berasal dari India, negara asalnya, Priyanka memutuskan untuk hidup dan tinggal di US, negara asal sang suami. 

Meski jauh dari kampung halaman, hal tersebut tidak lantas membuat Priyanka melupakan dan berhenti mencintai negara asalnya. Priyanka tetaplah seorang gadis India yang mencintai budayanya dengan sepenuh hati. Priyanka bahkan masih merayakan hari-hari raya India, seperti Diwali, Holi, dan lain-lain. Inilah makna dari tidak melupakan akar (asal) mu, versi Priyanka.

2. Don’t Limit Yourself

Ingin terus berkembang dan tidak mudah puas, mungkin kalimat inilah yang menggambarkan Priyanka. Pernah mengikuti ajang Miss World dan berhasil terpilih pada 2000, tidak membuat Priyanka puas dan tenggelam dalam kebahagiaannya.

Priyanka pada akhirnya memulai kariernya sebagai aktris Bollywood. Dia pun berhasil dinobatkan menjadi Top Actress Bollywood. Tak berhenti, Priyanka perlahan melebarkan sayapnya ke industri film Hollywood. Kini Priyanka berhasil dikenal oleh hampir seluruh masyarakat di seluruh penjuru negeri. Perjalanan kariernya sangat sesuai dengan filosofinya untuk tidak membatasi diri.

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.