TRIBUNWOW.COM – Arema FC akan menjamu tamunya PSIS Semarang dalam laga lanjutan leg kedua semifinal Piala Presiden 2022.

Dilansir TribunWow.com, Arema FC memiliki modal apik kala melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (11/7/2022) sore WIB.

Pada laga leg pertama, Arema FC berhasil mencuri kemenangan dari kandang PSIS Semarang dengan skor meyakinkan 2-0.

Sosok Abel Camara dan Gian Zola mampu mencatatkan namanya di daftar pencetak skor pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.

Baca juga: Prediksi Semifinal Piala Presiden 2022, 2 Tim Ini Diprediksi Lolos ke Final, Arema FC dan Borneo FC?

Kini, Arema FC hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa lolos ke final Piala Presiden 2022.

Arema FC juga memiliki keuntungan cukup berharga pada pertandingan kali ini, pasalnya striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, tidak dibawa Laskar Mahesa Jenar ke Malang.

Dilansir TribunWow.com, Carlos Fortes menderita cedera pada laga leg pertama dan harus menepi selama beberapa bulan demi pemulihan cedera.

Dengan absennya Carlos Fortes, lini pertahanan Arema FC bisa bernapas sedikit lega, mengingat saat pertandingan leg pertama, Carlos Fortes mampu mengancam gawang Singo Edan dengan peluang-peluang emas.

Arema FC kini juga tengah mengalami krisis bek tengah, dikarenakan sosok Syaeful Anwar tengah menderita cedera cukup parah dan harus absen selama satu musim.

Prediksi Susunan Pemain Arema FC Vs PSIS Semarang: Duet Abel-Zola Siap Gedor Laskar Mahesa Jenar
Cuplikan laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam lanjutan leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (7/7/2022). (Kolase Instagram @aremafcofficial)

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Semifinal Arema FC Vs PSIS Semarang, Borneo FC Vs PSS Sleman

Pada pos penjaga gawang, Adilson Maringa yang pada leg pertama mampu mencatatkan 7 kali penyelamatan, diprediksi akan kembali dimainkan pada laga leg kedua nanti.

Di sektor pertahanan, Sergio Silva dan Bagas Adi digadang-gadang akan diturunkan kembali oleh Eduardo Almeida pada laga melawan PSIS Semarang.

Terbukti, duet Bagas Adi dan Sergio Silva mampu mengamankan gawang Adilson Maringa dari kebobolan.

Arema FC di Piala Presiden 2022 kali ini menjadi tim dengan pertahanan paling apik dan baru kebobolan 1 gol selama bergulirnya ajang pramusim tersebut.

Pada sektor gelandang tengah, Evan Dimas dan Gian Zola diyakini akan diduetkan oleh Eduardo Almeida dari menit pertama.

Gian Zola (kiri) bersama dengan rekannya di Arema FC, Abel Camara (kanan). Gian Zola tampil gemilang bersama dengan Arema FC di Piala Presiden 2022.
Gian Zola (kiri) bersama dengan rekannya di Arema FC, Abel Camara (kanan). Gian Zola tampil gemilang bersama dengan Arema FC di Piala Presiden 2022. (Instagram @gianzolanasrullohnugraha)

Baca juga: Cetak Gol ke Gawang PSIS Semarang, Media Portugal Langsung Soroti Debut Abel Camara Bersama Arema FC


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.