TRIBUNWOW.COM – Persib Bandung belum lama ini mengunggah pertemuan terakhirnya jelang melakoni gelaran Liga 1 2022 yang uniknya juga menarik atensi bintang badminton Indonesia, Fajar Alfian.

Dilansir TribunWow.com, dalam unggahan Persib Bandung, sosok Fajar Alfian turut memberikan satu kritikan simpelnya untuk Maung Bandung.

Seperti diketahui, Fajar Alfian merupakan rekan satu tim Rian Ardianto pada ganda putra andalan Timnas Badminton Indonesia.

Sosoknya yang juga putra daerah asli Kota Kembang Bandung membuatnya juga turut tertarik menilik perkembangan sepak bola tim kebanggaannya, Persib Bandung.

Baca juga: Gelandang Persib Bandung Marc Klok dan Suporter Persija Kompak Banjiri IG Klub Baru Simic, Ucap Ini

Dalam unggahan momen pertemuan terakhir yang diadakan Persib Bandung jelang guliran Liga 1 2022 dan diposting pada Senin (18/7/2022), terlihat momen para penggawa Maung Bandung tengah menjalani kegiatan pada acara tersebut.

Tak disangka, unggahan itu menarik atensi Fajar Alfian untuk memberikan komentar berupa kritikan untuk baju santai yang dikenakan penggawa Persib Bandung.

Terlihat, Marc Klok dkk mengenakan kaos santai berwarna biru gelap yang dinilai Fajar Alfian harus segera diupgrade dengan warna yang lebih cerah.

“Mimin acuk nyantei na upgrade atuh, ngarah rada cerah (mimin, baju santai di upgrade dong, biar  agak cerah), “ tulis kritikan @fajaralfian95.

Persib Bandung Unggah Pertemuan Terakhir Jelang Liga 1 2022, Bintang Badminton Turut Beri 1 Kritikan
Bintang Badminton Indonesia, Fajar Alfian turut beri satu kritikan terkait dengan kaos santai para penggawa Persib Bandung di momen pertemuan terakhir jelang gelaran Liga 1 2022. (Instagram @persib)

Baca juga: Gian Zola Pamer Trofi Perdana Bersama Arema FC, Aremania Banjiri Unggahanya, Ungkit Persib Bandung

Komentar bintang badminton ganda putra Indonesia, Fajar Alfian itupun langsung dibalas oleh para Bobotoh.

Para Bobotoh setuju dengan kritikan yang disampaikan oleh Fajar Alfian untuk manajemen Persib Bandung

Beberapa di antaranya juga turut memberi tahu Fajar Alfian bahwa kemungkinan kaos santai penggawa Persib Bandung bakal diupgrade berbarengan dengan jersey terbaru Pangeran Biru.

“@fajaralfian95 Enya bner nya a:,” tulis @seniinh_.

“@fajaralfian95 wkwkk bner tah,” tulis @wkwkdewi.

“@frazzhr_ baju nyantainya upgrade biar kelihatan lebih cerah,” tulis @ardiansyahhryd.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.