JAKARTA, celebrities.id – Perjalanan Cinta Gideon Tengker dan Rieta Amilia Orangtua Nagita Slavina menarik untuk diulas. Meski sudah lama bercerai, namun sosok Rieta Amilia dengan Gideon Tengker selalu menarik perhatian publik.

Seperti diketahui, Rieta Amilia dan Gideon Tengker adalah orangtua dari artis Nagita Slavina dan Alsi Mega Marsha Tengker atau lebih dikenal dengan Caca Tengker. Hubungan Nagita dan Caca dengan Gideon Tengker pun masih terjalin dengan baik.

Lantas bagaimana perjalanan cinta Gideon Tengker dan Rieta Amilia? Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/7/2022), berikut ini perjalanan cinta Gideon Tengker dan Rieta Amilia, orang tua Nagita Slavina.

Perjalanan Cinta Gideon Tengker dan Rieta Amilia Orangtua Nagita Slavina

Rieta Amilia menikah dengan Gideon Tengker, seorang gitaris legendaris Tanah Air pada 1985. Meski memiliki perbedaan keyakinan, rumah tangga keduanya cukup bertahan lama. Dari pernikahan tersebut, Rieta Amilia dikaruniai dua orang putri, yaitu Nagita Slavina dan Alsi Mega Marsha Tengker alias Caca Tengker. Sayang, rumah tangga itu harus diterpa masalah hingga keduanya terpaksa memilih berpisah.

Melalui YouTube Venna Melinda, mertua Raffi Ahmad ini mengatakan awalnya dirinya dan Gideon hanya saja pisah rumah, tidak bercerai. Hal itu lantaran permintaan Mama Gideon yang tak menginginkan keduanya untuk bercerai. Lantaran sudah berpisah rumah dari Gideon, Rieta Amilia pun berjuang untuk menghidupkan kedua putrinya.

Namun tak lama setelah itu, keduanya memutuskan cerai resmi. Rieta Amilia akhirnya mencari pekerjaan untuk menghidupi Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Ibu dua anak ini langsung jadi manajer artis Niki Astria dan Sandy Nayoan. Hingga akhirnya, Rieta Amilia dan Gideon Tengker resmi bercerai pada 2013.

Setelah beberapa tahun menjadi single mom, Rieta Amilia kembali memutuskan untuk menikah kembali. Rieta Amilia menikah dengan pengusaha kaya bernama Basuki Widjaja pada 2017.

Empat tahun menjalani biduk rumah tangga, sayangnya lagi-lagi pernikahan Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma diterpa isu perceraian pada akhir 2021.

Puncaknya pada 2022 ibu Nagita Slavina itu menggugat cerai Basuki Widjaja di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rieta telah mendaftarkan gugatan cerainya pada 22 Maret 2022 tetapi secara resmi terdaftar pada 23 Maret 2022. Selama sidang perceraian keduanya tidak pernah hadir, sehingga Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, memutuskan Rieta Amilia dan Basuki Widjaja resmi bercerai pada 14 April 2022 secara verstek.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.