GenPI.co – Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Rusdy Pramana menyampaikan wacana pengaturan jam kerja bagi para pekerja di Ibu Kota masih sebatas usulan dan harus dimatangkan kembali.

“Kepolisian masih membahas secara internal wacana pengaturan jam masuk kerja bagi para pekerja di Jakarta,” kata Rusdy kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Selanjutnya, kepolisian juga akan mengundang pihak-pihak terkait untuk dimintai masukan terkait kebijakan tersebut dalam rangka mengurai kemacetan di Jakarta.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Usulkan Citayam Fashion Week Digelar Saat CFD

“Langkah-langkah koordinasi sudah. Ini tentunya ditindaklanjuti, contohnya Minggu depan kami akan rapat dan mengundang pihak-pihak stakeholder terkait,” jelas dia.

Dalam pertemuan dengan pihak-pihak terkait nantinya, Polda Metro Jaya akan menghimpun setiap masukan yang disampaikan terkait kebijakan tersebut.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Gandeng Satpol PP Tertibkan Citayam Fashion Week

Dengan begitu rencana kepolisian mengatur jam kerja untuk mengurai kemacetan bisa kian matang.

“Ini namanya usulan, ide yang kami harus bicarakan dengan masing-masing instansi terkait. Ada Dinas Perhubungan sampai Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian PAN-RB barangkali,” ungkap Rusdy.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya Bakal Garap Roy Suryo Lagi

“Ini sedang kami minta masukan, kira-kira pihak mana saja yang bisa kami ajak untuk duduk bersama membahas tentang usulan ini,” sambungnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.