GenPI.co – Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul meminta kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak fokus terhadap kasusnya, ketimbang menyinggung rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Pengacara enggak usah lari (bicara) kemana-mana sampai-sampai Ahok marah mau menuntut, kan, jangan, lah,” tegas Ruhut, dikutip dari JPNN.com, Selasa (26/7/2022).

Selain itu, Ruhut optimistis permasalahan kasus Brigadir J bisa diungkap tuntas oleh Polri.

BACA JUGA:  Ruhut Sitompul Sindir Roy Suryo: Cengeng Kau

“Saya melihat Pak Sigit dibantu Pak Andika begitu juga Pak Dudung ini akan terbuka semua. Jadi, pesan saya yang terlibat dengan ini mengaku sajalah kalian semua,” tutur Ruhut.

Sebelumnya, Kamaruddin terancam dipolisikan lantaran berani menyenggol Ahok.

BACA JUGA:  PA 212 Tolak Politik Identitas, Sebut Nama Ahok

Kuasa hukum Ahok Ahmad Ramzy juga sudah datang ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam rangka berkonsultasi untuk membuat laporan polisi.

“Saya menyampaikan kemarin bahwa saya menunggu 2X24 jam. Artinya, saya menyomasi Kamaruddin dalam 2X24 jam untuk meminta maaf atau meralat perkataannya yang disampaikan,” terang Ramzy di Polda Metro Jaya, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA:  Komnas HAM Tegaskan Niat: Kami Ingin Kasus Brigadir J Terang

Dia menambahkan pernyataan Kamaruddin sudah memiliki unsur dengan pencemaran nama baik. 


Artikel ini sudah tayang di JPNN.com dengan judul: Ahok Disenggol di Kasus Brigadir J, Ruhut Sitompul Semprot Kamaruddin, Jleb!

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.