GenPI.co Jatim – Pelatih Persik Kediri Javier Roca memberikan komentarnya mengenai Trofeo Meet the Star yang menghadirkan Ronaldinho dimana disebut sebagai adu kungfu.

Pelatih asal Chile itu mengaku sudah mengetahui sepak bola sejak kecil, mulai dari teknik, taktik, dan fisik. Dia tidak ambil pusing dengan penilaian orang.

“Semua punya hak menilai, namun saya tidk bisa menilai pernyataan seseorang yang belum lama di sepak bola,” kata Javier Roca, Kamis (30/6) kemarin.

BACA JUGA:  Pandis PSSI Jatim Sanksi Tim Putri Kota Malang, Porprov 2022

Dia menegaskan dalam pertandingan trofei kemarin, timnya datang sebagai profesional dimana pemainnya bermain all out.

“Yang jelas, kami datang sebagai tim profesional, namun memang ada instruksi khusus bahwa setiap pemain jangan sampai mengganggu. Jadi, tidak boleh sama sekali memberikan tekanan kepada permainan Ronaldinho,” katanya.

BACA JUGA:  Persebaya Uji Coba di Yogyakarta, Aji Santoso Beberkan Hasilnya

Javier Roca juga senang saat pertandingan tersebut tidak ada pemain yang mengalami cedera, baik di tim Persik Kediri maupun tim lawan.

Bahkan, setelah pertandingan selesai, Roca juga berbicara dengan Ronaldinho.

BACA JUGA:  2 Hal ini Jadi Fokus Aji Santoso Saat Pemusatan Latihan Persebaya

“Saya katakan jika kami ada kesalahan saya meminta maaf. Namun, dia tidak mempermasalahkan, memang sedikit lelah tapi bukan karena permainan di lapangan tapi sudah capai duluan,” jelasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari jatim.genpi.co.