Acara Pemenangan Pemilu yang dihadiri Puan Maharani di Jawa Tengah. FOTO: Antara

GenPI.co – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali tidak mendapat undangan resmi dari pengurus PDIP untuk menghadiri serangkaian acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 di Kota Semarang, Minggu (18/9).

Padahal acara pemenangan pemilu yang digelar PDIP itu dihadiri oleh kepala daerah yang diusung partai berlambang banteng moncong putih.

Serangkaian kegiatan pemenangan Pemilu 2024 dihadiri oleh Puan Maharani dalam acara Final Senam Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, yang bertajuk “Menang Spektakuler 2024 : Hattrick !” di The Renaissance Ballroom.

BACA JUGA:  Hasto Kristiyanto Tantang SBY, Silakan Turun Gunung

Acara terakhir mengusung tema “Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandante Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Puan Maharani.

Berdasarkan informasi, surat undangan yang beredar ada kepala daerah kader PDIP dari 20 daerah di Jateng yang diundang.

BACA JUGA:  Budi Gunawan Pejabat Paling Berpengaruh di Pemerintahan Jokowi

Namun, nama Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jateng tidak tercantum pada surat berkop DPD PDI Perjuangan Jateng serta ditandatangani Ketua DPD PDIP Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

Bambang Pacul saat dikonfirmasi enggan menanggapi lebih lanjut. Ia mengatakan bahwa acara tersebut memang hanya mengundang kepala daerah pada level bupati dan wali kota.

BACA JUGA:  Jusuf Kalla Dukung Airlangga Capres 2024

“Ini adalah elektoral itu di mana? Suara ada di mana? Suara ada di TPS, TPS itu kemudian dikumpulkan menjadi kecamatan, kabupaten, jadi perform tingkat DPC itu yang akan bermain penuh adalah DPC,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.