Pasukan Loreng Amankan Irjen Ferdy Sambo ke Mako Brimob - GenPI.co
Pasukan Loreng Amankan Irjen Ferdy Sambo ke Mako Brimob – Tiga kendaraan taktis yang ditumpangi personel Brimob meninggalkan Bareskrim Polri pada Sabtu (6/8). (Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com/GenPI.co)

GenPI.co – Irjen Ferdy Sambo akhirnya dibawa ke Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok. Jenderal Bintang dua itu diamankan ke Mako Brimob karena diduga melanggar etik terkait kasus tewasnya Brigadir J.

Hal tersebut diungkapkan Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).

“Tidak benar ada penangkapan dan penahahan. Malam ini yang bersangkutan (Ferdy Sambo, red) ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob Polri,” kata Irjen Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:  3 Zodiak Mudah Selingkuh, Mereka Gampang Tergoda dan Berpaling

Sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo dibawa usai diperiksa di gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/8).

Irjen Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua oleh sejumlah personel Brimob yang sempat mendatangi gedung Bareskrim Polri sejak siang.

BACA JUGA:  Masa Depan Penuh Hoki, Cek Zodiak Leo, Aries, Sagitarius

Seperti diketahui, sekitar 20 personel Brimob berseragam loreng (pakaian dinas lapangan/PDL) mendatangi gedung Bareskrim siang dan meninggalkan gedung Bareskrim sekitar pukul 17.46 WIB.

Dalam pantauan, para personel Brimob tersebut juga tampak membawa senapan laras panjang.

BACA JUGA:  Rumah Tusuk Sate Bisa Bikin Hoki, Lakukan Perubahan Fengsui Ini

Mereka meninggalkan gedung Bareskrim dengan menumpangi kendaraan taktis yang terparkir di depan gedung Bareskrim.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.