TABLOIDBINTANG.COM – Pandji Pragiwaksono memberikan apresiasi terhadap produk lokal yang ikut dalam ajang Agenda Show 2022 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 8 dan 10 Agustus kemarin.

Agenda Show merupakan sebuah pameran fashion bergenre streetwear yang dilangsungkan tiap tahun sejak 2003. Agenda Show juga menjadi tempat berkumpulnya para buyer, pelaku usaha, investor, distributor, serta media dari berbagai belahan dunia untuk membangun kerjasama dan bisnis.

“Bisa ada di Agenda Show aja menurut gue mengagumkan. Dengan 3Second ini hadir, harapannya Agenda Show menjadi platform yang membantu 3second bisa dipasarkan di berbagai negara. Ketika 3Second mendunia, dia bisa membangkitkan mimpi anak muda di Indonesia untuk mendunia,” ujar Pandji Pragiwaksono dalam video From Local to Global di channel YouTube miliknya baru-baru ini.

Brand fashion asal Bandung, 3Second mewakili Indonesia di Agenda Show 2022. Sebagai komika yang sukses membuktikan eksistensinya di dunia internasional, Pandji Pragiwaksono pun menilai kerja sama 3Second dengan Muklay, seorang visual artist asal Jakarta sebagai kolaborator produk-produk yang dipamerkan di event tersebut sudah sangat tepat.

Pandji Pragiwaksoni Bangga Ada Produk Lokal Muncul di Pameran Street Wear Bergengsi di Amerika

3Second mewakili Indonesia di Agenda Show 2022. (Istimewa)

Menurutnya, kolaborasi keduanya yang sudah punya reputasi baik di Indonesia cocok untuk merepresentasikan Indonesia di bidang streetwear ke kancah dunia.

“Jadi ada visual artist yang udah punya reputasi, ada brand yang udah punya reputasi, bareng dalam line up produk, berangkat ke Agenda Show, itu sesuatu yang keren,” kata Pandji Pragiwaksono.

“Gue menyarankan untuk memantau perjalanan 3Second dalam rangka from local to global ini, karena gue yakin banyak yang bisa kita pelajari,” tambah Pandji Pragiwaksono.

Tak hanya memperkenalkan produk eksklusifnya di Agenda Show 2022, kolaborasi 3Second dan Muklay juga meninggalkan ‘jejak’ tersendiri untuk eksistensi Indonesia di Amerika Serikat.

Muklay sendiri mengatakan jika kolaborasinya dengan 3Second memang dibuat spesial sehingga diharapkan bisa mencuri perhatian di Agenda Show 2022.

“Yang pertama desain pastinya, kalau nggak ada desainnya percuma. Yang kedua layout juga, kalau desainnya bagus tapi layout-nya kurang menurut gue nggak bakal berhasil di bajunya,” pungkas Muklay.

(pri)

 

Artikel ini bersumber dari www.tabloidbintang.com.