JAKARTA, celebrities.id – Sebagai orang tua, kedekatan dengan anak tentu merupakan hal yang sangat penting. Semakin dekat dengan anak, maka kita pun bisa memperhatikan dan mengawasi lebih lanjut tumbuh kembang sang buah hati dengan interaksi yang positif.

Sayangnya, dengan berbagai kesibukan sehari-hari, orang tua terkadang lupa untuk memberikan perhatian lebih atau merefleksikan kedekatan mereka dengan sang anak. Tanpa kita sadari, tinggal di satu rumah yang sama tak menjamin kita akan terus dekat dengan anak-anak.

Mengetahui tingkat kedekatan orang tua dan anak memang bukan hal yang mudah, namun Anda tak perlu khawatir. Vision+ dan Riliv telah merilis tes interaktif online yang dapat mengukur tingkat konflik dan kedekatan orang tua dengan anak secara umum. 

Dengan pertanyaan dan cara menjawab yang sederhana, Anda bisa mengikuti tes interaktif ini melalui perangkat pribadi di mana saja, hanya dengan waktu 15 menit. Anda bisa memulainya dengan klik link ini.

Tes interaktif tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama Vision+ dan Riliv dalam rangkaian promosi original series Vision+ yang berjudul Bad Parenting. Serial ini mengangkat berbagai isu dan permasalahan keluarga yang timbul akibat hubungan orang tua dan anak yang tak harmonis.

“Melalui tes interaktif ini, Vision+ bekerja sama dengan Riliv, salah satu platform layanan psikologi ternama di Indonesia, untuk memberikan masyarakat kesempatan agar mereka bisa melihat seberapa dekat mereka dengan anak-anaknya. Hal ini merupakan bagian dari misi penting Vision+ dalam memberikan edukasi mengenai isu-isu yang muncul di original series kami, agar apa yang terjadi di dalam Bad Parenting tidak terjadi di masyarakat,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Lisvi Padlilah


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.