TRIBUNWOW.COM – Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, nasibnya berpotensi kelar bersama Laskar Samber Nyawa jika sosok milik Persija Jakarta ini onfire di lini depan Macan Kemayoran.

Dilansir TribunWow.com, sosok Jacksen F Tiago tengah disorot banyak suporter Persis Solo, Pasoepati setelah rentetan hasil buruk dituai Laskar Samber Nyawa.

Dan nahas bagi Jacksen, ujian berat lainnya sudah langsung menanti Persis Solo seusai harus bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/7/2022).

Meski Persija Jakarta juga belum lama ini telan kekalahan, namun jika menilik kedalaman skuad Macan Kemayoran terutama di lini depan, Persis Solo patut was-was.

Baca juga: Barnabas Sobor Dipinjamkan Persija Jakarta ke PSPS Riau, Jakmania Justru Minta 3 Hal Tak Terduga

Hal itu tak terlepas dari agresifnya lini depan Persija Jakarta dan dampak positif yang akhir-akhir ini dimunculkan.

Seperti diketahui, Michael Krmencik dan Hanno Behrens belum lama ini unjuk kualitas padunya di lini serang Persija Jakarta.

Hal itu terlihat kala Persija Jakarta melakoni laga uji coba kontra RANS Nusantara FC.

Kerjasama apik keduanya mampu bongkar pertahahan RANS Nusantara FC dan harus merelakan gawangnya ditembus empat kali oleh pengagwa Macan Kemayoran.

Selain itu masih ada sosok Abdulla Yusuf Helal yang juga berpotensi besar diturunkan Persija Jakarta kala menjamu Persis Solo.

Pengalamannya di Eropa bersama Slavia Prague dan Timnas Bahrain bisa jadi modal utama untuk membantu Persija Jakarta melibas Persis Solo di pekan  ke-2 Liga 1 2022.

Nasib Jacksen F Tiago Potensi Kelar di Persis? Sosok Milik Persija Jakarta Ini Bisa Jadi Dalangnya
Para pemain Persija Jakarta di laga melawan RANS Nusantara FC. (Instagram @persija)

Baca juga: Lini Serang Persija Jakarta Potensi Terkam Persis di Pekan ke-2, Nasib Jacksen F Tiago Dipertaruhkan

Meski para pemain asing Persija Jakarta sukses beri performa signifikan di awal-awal kiprahnya di Liga Indonesia, tentu yang seharusnya patut di awasi lebih adalah performa dari winger cepat andalan Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Terkini, performa apik Riko Simanjuntak di laga uji coba kontra Chonburi FC sukses buat kesengsem Jakmania.

Pada laga tersebut, Riko Simanjuntak berhasil catatkan dua gol dan satu assist untuk gol yang dilesatkan oleh Taufik Hidayat.

Buah performa apiknya di laga tersebut, para suporter Persija Jakarta, Jakmania meminta kepada Thomas Doll untuk memainkan sosoknya di gelaran Liga 1 2022 berduet dengan Michael Krmencik di lini serang Macan Kemayoran.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.