TRIBUNWOW.COM – Persik Kediri kembali menelan kekalahan di pekan ke-4 Liga 1 2022 saat berlaga di kandang sendiri menjamu Borneo FC di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8/2022).

Dilansir TribunWow.com, Persik Kediri sempat membuka keran gol melalui Yusuf Meilana (64′).

Nahas, Borneo FC berhasil membalas gol tersebut melalui brace yang dicatatkan oleh Matheus Pato (66′) dan (77′).

Imbas kekalahan itu, oknum Persik Mania dikabarkan langsung melakukan aksi nyata dengan mencari sosok Arthur Irawan.

Turut dicarinya sosok Arthur Irawan tak terlepas dari sosoknya yang memang diketahui memiliki saham Persik Kediri melalui perusahaan PT Astar Asia Global (AAG) yang dimiliki oleh orang tua bek sayap Persik Kediri tersebut.

Baca juga: Seto Nurdiantoro Akui Dejan Antonic Hafal 1 Hal Penting dari PSS Sleman, BCS-Slemania Ketar-ketir?

Dikutip TribunWow.com dari TribunMataraman.com, para oknum Persik Mania menunggu kedatangan Arthur Irawan di depan area pintu utama Stadion Brawijaya.

“Mana Arthur Irawan keluar sini, temui kami,” teriak suporter dalam video yang viral di platform Facebook tersebut.

Pada akhirnya, dua pemain Persik Kediri, Vava Mario Yagalo dan Yusuf Meilana memutuskan untuk menemui oknum Persik Mania tersebut.

Terlihat dalam video yang beredar, Yusuf Meilana meladeni celotehan oknum Persik Mania yang kecewa dan hendak meluapkan kekecewaannya kepada Arthur Irawan.

Nasib Arthur Irawan: Jadi Kambing Hitam Persik Mania seusai Terpuruknya Persik Kediri, De Javu PSS?
Arthur Irawan (kiri) dan Persik Mania (kanan) pada postingan Instagram @arthurirawan @tribunpersik. (Instagram @arthurirawan @tribunpersik)

Baca juga: Javier Roca Santer Didepak Persik Kediri, Persis Solo Yakin Enggak Ajak Nostalgia seperti 2013?

“Saya ini juga orang Kediri. Dari Liga 3 saya sudah di sini (Persik). Di bawa ke mana memangnya, kita ini juga ingin memang. Kita juga punya target, inginnya juga di papan atas,” ucap Yusuf Meilana.

Melihat Yusuf Meilana juga turut terpancing emosinya, para suporter lainnya turut menenangkan pemain asli putra daerah Kediri tersebut.

Seusai kondusif, salah satu perwakilan Persik Mania menyampaikan keinginannya untuk melihat para pemain bermain ngeyel dan sepenuh hati di setiap pertandingannya.

Kondisi yang dialami Arthur Irawan seusai laga Persik Kediri kontra Borneo FC ingatkan kejadian serupa kala sosoknya masih bersama PSS Sleman.

De Javu Arthur Irawan di Persik Kediri dan PSS Sleman 


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.